Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HERBALIFE Jadi Sponsor Nutrisi Cristiano Ronaldo

BISNIS.COM, LOS ANGELES –  Perusahaan nutrisi dunia, Herbalife (NYSE: HLF) akan menjadi sponsor nutrisi resmi bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.Pemain internasional asal Portugal, yang bermain di klub Real Madrid, Spanyol dikenal sebagai

BISNIS.COM, LOS ANGELES –  Perusahaan nutrisi dunia, Herbalife (NYSE: HLF) akan menjadi sponsor nutrisi resmi bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional asal Portugal, yang bermain di klub Real Madrid, Spanyol dikenal sebagai salah satu dari pemain terbaik dunia di dalam lapangan dan di luar lapangan.

Ronaldo bergabung dengan lebih dari 100 atlet lainnya yang disponsori oleh Herbalife, termasuk sejumlah tim sepak bola dari seluruh dunia, seperti LA Galaxy dan AYSO di AS, FC Pumas di Meksiko, Tim Brasil, Botafogo, Spartak-Moskow,  Russia, tim nasional Belgia, dan Venezuela.

Cristiano Ronaldo merupakan ikon olahraga dunia. Herbalife akan bekerja sama dengan Ronaldo untuk mengembangkan dan mengoptimalisasikan program nutrisi pribadinya dan juga menyediakan nutrisi olahraga baginya.

Kontrak senilai jutaan dolar selama 5 tahun dengan Ronaldo ini,  termasuk hak publikasi dan beragam aktivitas gabungan yang beragam di tingkat dunia. Kontrak ini termasuk juga kesempatan bagi Herbalife dan Ronaldo untuk mengembangkan produk nutrisi olahraga baru dengan merek bersama.

"Saya yakin pentingnya nutrisi yang tepat bagi saya sebagai seorang individu, di dalam dan di luar lapangan. Saya menantikan kerja sama dengan Herbalife ini sebagai suatu perusahaan yang berbagi kegairahan saya dan menghantarkan keahlian dan pengetahuan di bidang nutrisi olahraga,” kata Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia. Dia mewujudkan filosofi yang sama mengenai nutrisi yang baik sebagai inti dari hidup sehat aktif dan merupakan kunci di dunia olahraga profesional yang penuh persaingan,” kata Michael O. Johnson, chairman  and CEO of Herbalife, dalam keterangan pers Herbalife, Rabu (5/6). 

Lebih lanjut Michael O. Johnson menyebutkan bahwa gairah dan keyakinan Ronaldo tidak diragukan lagi akan memberikan kesempatan yang sangat luar biasa bagi Herbalife dan para distributor independen Herbalife.

“Kami mencintai komitmen dan antusiasme Ronaldo dan mewujudkannya dalam hubungan ini dan kami sangat bersemangat mengenai masa depan kami bersama,” kata Michael O. Johnson.

Perjanjian ini merupakan bagian dari program sponsor Herbalife yang lebih luas untuk mempromosikan gaya hidup sehat aktif.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper