Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sunatan Massal & Bagi-Bagi Sembako HUT Ke-45 Antam

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Aneka Tambang Tbk (Antam) menggelar khitanan massal dan pembagian sembako terkait dengan perayaan HUT perseroan ke-45.Direktur Umum dan CSR Antam I Made Surata mengatakan hal tersebut termasuk dalam program corporate social
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 04 Juli 2013  |  11:04 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Aneka Tambang Tbk (Antam) menggelar khitanan massal dan pembagian sembako terkait dengan perayaan HUT perseroan ke-45.

Direktur Umum dan CSR Antam I Made Surata mengatakan hal tersebut termasuk dalam program corporate social responsibility perseroan.

"Khitanan massal ini diadakan hanya di Jakarta dan untuk 250 orang. Pembagian sembako kami sediakan 11.000 paket yang akan dibagikan di sejumlah wilayah," ujarnya, Kamis (4/7/2013).

Dia mengatakan untuk pembagian sembako dilaksanakan di seputar wilayah kerja Antam a.l di Jakarta, Bogor Maluku Utara, Sulawesi Tenggara.

"Ini kami adakan dalam rangka perayaan HUT ke 45. Untuk khitanan diselenggarakan bertepatan dengan libur sekolah," jelasnya.

Dia mengatakan jangkauan CSR perseroan juga termasuk ke bidang pendidikan. Sayangnya, ketika ditanyakan alokasi anggaran CSR perseroan pada tahun ini, dia enggan mengungkapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

antam aneka tambang
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top