Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipo Star Finance Peduli Sosial di Kota Cilegon

Bisnis.com, CILEGON—PT Dipo Star Finance, perusahaan multifinance joint venture Mitsubishi Corporation menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Yayasan Al A'Raaf Kota Cilegon, Banten berupa kebutuhan penunjang pendidikan,

Bisnis.com, CILEGON—PT Dipo Star Finance, perusahaan multifinance joint venture Mitsubishi Corporation menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Yayasan Al A'Raaf Kota Cilegon, Banten berupa kebutuhan penunjang pendidikan, Sabtu (7/9/2013).

Asikin Lukman, Regional Manager Dipo Star Finance mengatakan bantuan tersebut merupakan aksi kepedulian perusahaan dalam rangka hari jadi perseroan ke-30 tahun.

"Di usia yang ke-30, sudah saatnya kami peduli terhadap sosial, lingkungan dan banyak lagi. Meskipun setiap tahun juga kami sudah terbiasa melakukan hal yang sama," paparnya kepada Bisnis, Sabtu (7/9/2013).

Pada penyerahan bantuan tersebut, pihak Dipo Star Finansial disambut meriah ratusan siswa Al A'Raaf dan juga pengamen kelompok jalanan. Beberapa jenis bantuan yang diberikan tersebut antara lain, kasur, dipan, peralatan tulis dan lainnya.

Dia menambahkan perseroan tidak hanya melakukan CSR di Kota Cilegon saja, tetapi serentak di sejumlah kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Sukabumi dan banyak lagi.

"Pokoknya di HUT ke-30 Dipo Star Finance ini semeriahkan mungkin kami melakukan program yang bermanfaat bagi masyarakat," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper