Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Info CPNS Kemenkop: Pendaftaran Online Mulai 23-27 September

Bisnis.com, JAKARTA-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan kementerian tersebut.
Nurbaiti
Nurbaiti - Bisnis.com 25 September 2013  |  10:10 WIB
Info CPNS Kemenkop: Pendaftaran Online Mulai 23-27 September
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan kementerian tersebut.

Dalam pengumuman Pengadaan CPNS Kementerian Koperasi dan UKM tertanggal 13 September, tersedia 40 formasi CPNS yang terbuka bagi lulusan S1 Akuntansi/Ekonomi, Manajemen, Perkoperasian, Hukum, Komputer, dan Sistem Informasi.

Salah satu persyaratan pelamar harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,0 dan berusia antara 18--28 tahun pada 1 Desember 2013. Periode pendaftaran dilakukan mulai 23 September – 27 September.

Pendaftaran untuk pelamar hanya dapat dilakukan secara online sesuai dengan periode registrasi yang telah ditetapkan melalui website htpp://sscn.bkn.go.id dan selanjutnya ketik KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM pada kolom instansi yang akan dilamar.

Pelamar yang memenuhi persyaratan terbaik akan dipanggil untuk mengikuti tahap selanjutnya, dan bagi pelamar yang lolos seleksi administratif akan diumumkan untuk mengikuti validasi keaslian dokumen mulai 1 Oktober 2013 melalui website www.depkop.go.id atau htpp://sscn.bkn.go.id.

Keseluruhan tes penerimaan CPNS di Kementerian Koperasi dan UKM ini, dilaksanakan di Jakarta, dan sama sekali tidak dipungut biaya.

Informasi selengkapnya dan perkembangan yang terkait dengan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2013 Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dapat dilihat, dan agar selalu memonitor pada website www.depkop.go.id atau htpp://sscn.bkn.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenkop lowongan cpns info cpns

Sumber : setkab.go.id

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top