Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antam Salurkan Beasiswa S1-S3

Bisnis.com, JAKARTA—PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) menyalurkan beasiswa S1 hingga S3 sebagai salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 04 Oktober 2013  |  18:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) menyalurkan beasiswa S1 hingga S3 sebagai salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Direktur Umum dan CSR Aneka Tambang (Antam) Made Surata mengatakan penyaluran beasiswa ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Program ini merupakan wujud komitmen Perusahaan di bidang pendidikan sebagai bagian dari dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (4/10/2013).

Beberapa waktu lalu, Antam menyalurkan beasiswa dengan mengirimkan 17 orang siswa SMA berprestasi yang berasal dari area operasional perusahaan untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, seperti Universitas Hasanuddin dan Institut Pertanian Bogor.

Pemberian beasiswa pendidikan dilaksanakan berkesinambungan kepada para pelajar berprestasi tersebut.
Pada tahun ini, Antam juga mengirimkan tiga orang dosen perguruan tinggi dari Maluku Utara untuk mengikuti pendidikan ke Montana State University, Amerika Serikat.

Program ini dilakukan untuk meningkatkan wawasan, kompetensi, dan kualitas tenaga pendidik bagi para tenaga pengajar di tingkat Perguruan Tinggi di daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

antam csr aneka tambang
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top