Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel menjalin kerja sama dengan portal lowongan kerja terkemuka di Indonesia, JobsDB, guna mempermudah mahasiswa memperoleh informasi beasiswa dan lowongan pekerjaan.

Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan kerja sama itu merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, khususnya segmen mahasiswa.

“Dalam program ini, Telkomsel berperan sebagai fasilitator dalam menjembatani para pelanggan Telkomsel, khususnya generasi muda untuk menyatukan hasrat dan peluang dalam meraih karier impiannya,” ujarnya Kamis (10/10/2013).

Menurutnya, program kerja sama ini berlangsung mulai Oktober 2013 sampai dengan November 2014.

Setidaknya terdapat dua program besar dalam program bernama The Passport itu yakni passport online dan offline.

Dia menjelaskan program kerja sama antara Telkomsel dan jobsDB ini dihadirkan sebagai wujud komitmen dan kepedulian kepada generasi muda, khususnya mahasiswa yang masih di bangku kuliah maupun baru menamatkan studinya.

Tujuannya adalah untuk memudahkan mahasiswa mendapatkan informasi mengenai beasiswa, lowongan magang, lowongan kerja dan memberikan peluang dalam mengikuti beragam seminar marketing ataupun info lainnya yang berhubungan dengan dunia kerja. 

Sebagai portal pencari kerja di Tanah Air, JobsDB memiliki lebih dari 35.000 lowongan yang tersedia setiap hari dan lebih dari 3 juta data pencari kerja serta 52% data perusahaan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper