Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tips Warren Buffett: Investasikan Kembali Keuntungan Anda

Dengan kekayaan yang diperkirakan A$ 62 miliar, Warren Buffett merupakan orang terkaya di seluruh dunia . Warren Buffett , 78 , adalah Ketua dan CEO Berkshire, dan salah satu bagian dari perusahaan kelas A yang sahamnya senilai US$119.000. Ini Tip Kaya Warren Buffet.

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan kekayaan yang diperkirakan A$ 62 miliar, Warren Buffett merupakan orang terkaya di seluruh dunia . Pada 1962 , ketika ia mulai membeli saham di Berkshire Hathaway, saham seharga US$7,50. Hari ini, Warren Buffett , 78 , adalah Ketua dan CEO Berkshire, dan salah satu bagian dari perusahaan kelas A yang sahamnya senilai US$119.000.

Dia memberikan tip keberhasilan yang menakjubkan untuk beberapa strategi kunci, yang ia telah bagikan dengan penulis Alice Schroeder.

Dia menghabiskan ratusan jam untuk diwawancarai Sage of Omaha untuk biografi resmi barunya The Snowball. Berikut adalah beberapa rahasia uang - Warren Buffett - dan bagaimana mereka bisa bekerja untuk Anda.

Investasikan kembali Keuntungan Anda

Ketika Anda pertama kali membuat uang di pasar saham, Anda mungkin tergoda untuk menghabiskannya. Jangan. Sebaliknya, menginvestasikan kembali keuntungan.  Warren Buffett belajar ini sejak awal. Di SMA , ia dan sahabatnya  membeli mesin pinball untuk dimasukkan ke dalam sebuah salon. Dengan uang yang mereka hasilkan, mereka membeli lebih banyak mesin sampai mereka memiliki delapan mesin di toko-toko yang berbeda.

Ketika teman-temannya menjual usahanya, Warren Buffett menggunakan hasilnya untuk membeli saham dan untuk memulai bisnis kecil yang lain. Pada usia 26 , ia mengumpulkan US$174.000 [ukuran saat ini US$ 1,4 juta]. Jjumlah kecil bisa berubah menjadi kekayaan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : www.warrenbuffett.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper