Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Titik Balik, Manulife Indonesia Kumpulkan 1.118 Kisah

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia mengumpulkan 1.118 kisah nyata masyarakat Indonesia dalam memperjuangkan kehidupan yang lebih baik melalui Kampanye Titik Balik sejak September 2013.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia mengumpulkan 1.118 kisah nyata masyarakat Indonesia dalam memperjuangkan kehidupan yang lebih baik melalui Kampanye Titik Balik sejak September 2013.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Manulife Indonesia menyatakan menemukan dua hal utama yang paling diperjuangkan oleh masyarakat melalui Kampanye Titik Balik.

“Pendidikan dan kesehatan merupakan dua hal yang paling diyakini dapat meningkatkan taraf hidup di masa depan,” kata Vice President Director&Chief Agency, Employee Benefits & Sharia Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Nelly Husnayati, Kamis (5/12).

Perusahaan asuransi jiwa ini kemudian mengumumkan tiga kisah paling inspiratif, yakni Nining Warningsih, Harbi Hanif dan Grace Melia Christanto. Mereka mendapatkan penghargaan dari Manulife Indonesia.

Tiga orang tersebut dianggap Manulife telah bekerja keras untuk keluar dari kesulitan ekonomi demi menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan keyakinan akan masa depan keluarga yang lebih baik serta mengubah kendala kesehatan yang dialami anggota keluarganya menjadi semangat untuk menebar manfaat bagi orang lain.

Psikolog Alexander Sriewijono mengatakan lebih dari 1.000 kisah itu merefleksikan semangat yang luar biasa dari masyarakat untuk maju. “Kumpulan kisah Titik Balik ini sangat powerful untuk menyemangati kita,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper