Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Bisnis: Agensi Humas Surabaya Rambah Singapura

Agensi hubungan masyarakat asal Surabaya, Syandra Kwan Public Relations Agency atau yang kini dikenal sebagai SKPR Asia membuka kantor perwakilan di Singapura.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 21 April 2014  |  22:21 WIB
Syandra Kwan - skpr.asia
Syandra Kwan - skpr.asia

Bisnis.com, JAKARTA -- Agensi hubungan masyarakat asal Surabaya, Syandra Kwan Public Relations Agency atau yang kini dikenal sebagai SKPR Asia membuka kantor perwakilan di Singapura.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (21/4/2014), kantor perwakilan SKPR Asia di Singapura tersebut terletak di 10 Raeburn Park 02-08. Sebelumnya, SKPR Asia telah memiliki kantor di Jakarta dan Surabaya.

“Sesuai dengan visinya untuk menjadi perusahaan konsultan komunikasi dari Surabaya pertama yang mampu memasuki jaringan bisnis global, SKPR Asia sekarang telah membuka kantor perwakilannya di Singapura untuk lebih jauh menawarkan jasa humas dan komunikasinya,” tulis keterangan tersebut.

Agensi itu sendiri menawarkan jasa komunikasi seperti strategic media relations, corporate public relations, marketing public relations dan sebagainya.

SKPR Asia mengklaim telah bekerjasama dengan perusahaan lokal, perusahaan patungan hingga badan pariwisata dari berbagai negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapura surabaya humas
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top