Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Gelar Pasar Murah untuk Keluarga TKI

Dalam meningkatkan layanan kepada keluarga TKI yang berada di Tanah Air, PT Bank Negara Indonesia (BBNI). Tbk., menyelenggarakan Pasar Murah Rejeki Ramadan.

Bisnis.com, JAKARTA—Meningkatkan layanan kepada keluarga tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berada di tanah air, PT Bank Negara Indonesia (BBNI). Tbk., menyelenggarakan Pasar Murah Rejeki Ramadan.

Pemimpin Divisi Internasional BNI A Firman Wibowo mengatakan Pasar Murah Rejeki Ramadan digelar di 19 kota yang mencakup 46 desa di seluruh Indonesia. Program itu menyediakan paket sembako murah bagi keluarga TKI pengguna layanan BNI Smart Remittance dan BNI Wesel PIN.

“Program itu bentuk komitmen kami kepada nasabah setia BNI, yakni keluarga TKI yang memanfaatkan layanan BNI,” kepada Bisnis.com, di Jakarta, Kamis (10/7/2014) malam.

Untuk event itu, dia menyebutkan telah disediakan paket sembako murah sebanyak 1.435 paket untuk wilayah Sampang-Madura dan Mataram, serta 500 paket untuk masing-masing tempat di 19 kota.

“Masing-masing paket sembako di tiap kota isinya berbeda sesuai kegemaran masyarakat setempat,” ujarnya.

Selain pasar murah dalam bentuk sembako, BNI juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dalam program Corporate Community Responsibility (CCR).

Sebanyak 19 kota yang menjadi lokasi program itu a.l Kendal, Pati, Sukabumi, Ponorogo, Sampang, Indramayu, Mataram, Cirebon, Tulungagung, Malang, Blitar, Sumbawa, Banyuwangi, Subang, Tegal, Serang, Cianjur, Lampung, dan Cilacap.

Program itu dilaksanakan secara bergantian dari 11 Juli-23 Juli 2014.     

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Heri Faisal
Editor : Heri Faisal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper