Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penyelenggara IIMS 2014 Sumbang 5.000 Buku

Penyelenggara The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan menyumbang sedikitnya 5.000 buku untuk mendukung perkembangan pendidikan di Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA-Penyelenggara The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan menyumbang sedikitnya 5.000 buku untuk mendukung perkembangan pendidikan di Tanah Air.

Johnny Dharmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2014, mengatakan sumbangan buku itu terdiri dari buku mewarnai bertema otomotif, hingga buku cerita yang memiliki muatan pesan mendidik sejak balita hingga usia sekolah menengah.

“Dari tahun ke tahun IIMS selalu menaruh kepedulian terhadap pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (21/7/2014).

Menurutnya, pihak penyelenggara IIMS mengajak masyarakat berpartisipasi menyumbangkan buku-buku kategori pendidikan anak usia dini ke drop box yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan modern.

Diantara pusat perbeleanjaan yang dimaksud adalah 2 mal besar Tamini Square dan Mall Artha Gading, serta ditempatkan drop box di sebanyak 6 cabang toko buku Gramedia di Jakarta dan Depok.

Buku tersebut juga dapat ditemukan di toko buku Gramedia Matraman, Gramedia Kelapa Gading, Gramedia Grand Indonesia, Gramedia Central Park, Gramedia Pondok Indah, dan Gramedia Depok.

Selain program sumbang buku, AHM juga menggelar program kunjungan pelajar ke pabrik agen pemegang merek (APM) yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan IIMS 2014.

 Sementara itu Jhonnya menjelaskan IIMS 2014 akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat selama 11 hari pada 18-28 September 2014, rencana diikuti 36 merek anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo),

Adapun dari jumlah merek kendaraan yang ikut dalam IIMS 2014 terdiri dari 29 unit kendaraan pengangkut penumpang (passenger) yaitu Alfa Romeo, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, dan Ford,

Selnjutnya Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, dan Tata Motors, VW.

Selanjutnya 7 kendaraan komersial (commercial vehicles) yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper