Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Njonja Meneer Peroleh Penghargaan Perusahaan Legendaris

PT Njonja Meneer mendapatkan The Living Legend Company & Everlasting Brand Award 2014 dari Warta Ekonomi yang merupakan penghargaan terhadap perusahaan Indonesia yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun dan menjadi legenda di bidang industrinya masing-masing.
Charles Saerang, Presdir PT Njonja Meneer Peroleh The Living Legend Company & Everlasting Brand Award 2014/jibi
Charles Saerang, Presdir PT Njonja Meneer Peroleh The Living Legend Company & Everlasting Brand Award 2014/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Njonja Meneer mendapatkan The Living Legend Company &  Everlasting Brand Award 2014 dari Warta Ekonomi yang merupakan penghargaan terhadap perusahaan Indonesia yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun dan menjadi legenda di bidang industrinya masing-masing.

"Kami mengembangkan Njonja Meneer tidak hanya dari aspek ekonomi, tetapi juga mengikuti selera pasar, kualitas, dan harga. Yang tidak kalah penting kami mengembangkan perusahaan sebagai wujud menghargai warisan budaya bangsa," ujar, Charles Saerang, Presdir PT Njonja Meneer, Kamis (4/9).

PT Njonja Meneer yang berdiri sejak 1919 menyandang perusahaan legendaris karenamemiliki keunggulan dari sisi usia, kinerja, inovasi dan memiliki strategi bertahan, terutama pada saat krisis melanda tetap dapat memperhatikan kepentingan shareholder dan stakeholder.

Charles Saerang sebagai President Direktur PT Njonja Meneer adalah orang yang berperan penting di dalam perkembangan dan pertumbuhan PT Njonja Meneer.  Cucu pendiri perusahaan jamu itu selalu berusaha dan berinovasi agar PT Njonja Meneer semakin maju dan terus berkembang dengan mengikuti perkembangan jaman.

Dia menjelaskan perusahaan juga menerapkan culture enterpreneur, yakni menjalankan usaha dengan memperhatikan lingkungan, masyarakat, dan memberikan dampak ekonomi.

Dia menjelaskan dalam mencegah penyakit, menjaga kesehatan dan memelihara kecantikan dan keindahan tubuh PT Njonja Meneer membuat ramuan dari tumbuh-tumbuhan baik itu dari bunga, daun, akar, umbi, dll menjadi ramuan yang disebut jamu atau obat tradisional.

"Jamu merupakan aset nasional yang sangat perlu untuk terus didorong peningkatan mutu dan pengembangannya. Sumber daya alami dengan kekayaan tumbuhan berkhasiat yang tersebar diseluruh Indonesia adalah keanekaragaman yang kaya akan khasiat bagi penyembuhan, pengobatan maupun perawatan bagi peningkatan derajat kesehatan nasional," ujar Charles.

Menurutnya, Njonja Meneer sebagai pewaris jamu tertua di Indonesia telah cukup lama mengembangkan  jamu-jamu tradisional ini sehingga jamu mempunyai aneka macam kegunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper