Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LOWONGAN KERJA: Bali Pawiwahan Buka Pendaftaran untuk 3 Posisi

Bali Pawiwahan merupakan operator convenience store/ mini market merek Coco Mart.
Coco Group memiliki 60 gerai Coco Mart /job-dbs.net
Coco Group memiliki 60 gerai Coco Mart /job-dbs.net

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bali Pawiwahan (COCO GROUP) membuka 20 lowongan kerja untuk tiga posisi Sales Attendants (10), Counter Head (6), Store Supervisor / Asst. Store Supervisor (4), yang sebagian akan ditempatkan di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Bali Pawiwahan merupakan operator convenience store/ mini market merek Coco Mart. Saat ini, Coco Mart memiliki 60 outlet.

Seperti dikutip situs job-dps.net, lamaran  dikirim ke [email protected] atau [email protected], atau dikirim langsung ke Human Resources Department Coco Group bali, PT Bali Pawiwahan, Jl. Batur Raya no 33, Taman Griya, Jimbaran, Badung, Bali.

Batas waktu penyerahan aplikasi pendaftaran 31 Oktober 2014.

Persyaratan pelamar pelayan toko adalah minimal lulusan SMA, berperilaku opan sopan, dinamis dan energik orang.

Persyaratan pelamar Counter Head, yakni minimal lulusan D1, pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun, bertanggung jawab dan mampu melakukan semua tugas operasional, berperilaku ramah, sopan, dinamis, dan energik orang, mampu bekerja secara mandiri dan tanpa pengawasan, dan mampu berbahasa Inggris secara pasif.

Adapun persyaratan pengawas took mencakup minimal lulusan DII/DIII, mampu mengamati dan menganalisis tugas operasional dan tanggap terhadap perubahan, minimal 1 tahun pengalaman di posisi yang sama, mampu bekerja secara mandiri dan tanpa pengawasan.

Selain itu, dapat membantu mengembangkan dan membangun tim operasional yang kuat, memastikan tingkat layanan pelanggan beroperasi pada standar yang diperlukan, mampu dan bertanggung jawab untuk semua tugas operasional, dan fasih berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper