Lufthansa Tunjuk General Manager Baru untuk Indonesia

Lufthansa German Airlines menunjuk Andrew Kim sebagai Manager Umum Indonesia dan akan mengelola bisnis penumpang maskapai asal Jerman itu dari Jakarta.
| 13 Desember 2014 11:35 WIB
Andrew Kim -

Bisnis.com, JAKARTA – Lufthansa German Airlines menunjuk Andrew Kim sebagai Manager Umum Indonesia dan akan mengelola bisnis penumpang maskapai asal Jerman itu dari Jakarta.

Kim kini menjabat sebagai Senior Manager Corporate Account Development Asia & Pacific Lufthansa di Singapura, dan akan bertugas di Jakarta mulai 1 Januari 2015.

“Indonesia memiliki ekonomi yang berkembang dan menjanjikan. Manager Umum Indonesia punya tugas utama di pasar ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Lufthansa dan beberapa negara Asia lainnya, saya yakin Kim adalah orang yang tepat,” kata Christian Altmann, Direktur Regional Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru untuk Lufthansa, Jumat (12/12/2014).

Kim sudah bekerja untuk Lufthansa sejak 2005. Sebelum menduduki jabatan Manager Umum Indonesia, menggantikan Leandro Tonidandel mulai 1 Januari 2015, dia bekerja sebagai Senior Manager Corporate Account Development Asia & Pacific Lufthansa di Singapura.

Kim akan bertanggung jawab mengawasi semua aktivitas komersial untuk bisnis penumpang Lufthansa di Indonesia. Dia berpengalaman kerja lebih dari 15 tahun di Asia Pasifik dan memiliki gelar di bidang ekonomi dari State University of New York.

“Saya senang bisa pindah ke Jakarta dan mengelola bsnis penerbangan di Indonesia yang terus berkembang dan sangat potensial. Saya ingin mengeksplorasi kesempatan bisnis Lufthansa di sini,” ujarnya.

Tag : lufthansa
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top