Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROGRAM DONASI: Alfamart Salurkan Rp24,5 Miliar Tahun Lalu

Sepanjang tahun 2014, pemilik jaringan ritel Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) telah menyalurkan donasi sebesar Rp24,5 miliar melalui program donasi di kasir atau dikenal sebagai Donasi-Ku yang melibatkan partisipasi konsumen.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Februari 2015  |  06:44 WIB
Sumber Alfaria Trijaya salurkan donasi - ilustrasi
Sumber Alfaria Trijaya salurkan donasi - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepanjang tahun 2014,  pemilik jaringan ritel Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT) telah menyalurkan donasi sebesar Rp24,5 miliar melalui program donasi di kasir atau dikenal sebagai Donasi-Ku yang melibatkan partisipasi konsumen.

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin mengatakan program sosial Donasi-Ku ini bertujuan mendorong perbaikan kualitas hidup manusia, terutama para keluarga pra sejahtera, baik dari sisi pemberdayaan, infrastruktur, maupun kesehatan.

"Konsumen diajak kerja sama untuk peduli dan berbagi. Keterlibatan para konsumen memungkinkan lebih banyak masyarakat pra sejahtera yang mendapatkan bantuan," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (7/2/2015).

Dalam menyalurkan bantuan tersebut, perseroan bekerja sama dengan yayasan/lembaga yang kredibel berskala nasional maupun internasional. Setelah disalurkan, laporan pertanggungjawaban juga akan dibuat oleh yayasan/lembaga yang ditunjuk.

"Setiap program yang kami laksanakan juga memiliki izijn dari Kementerian Sosial," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alfamart sumber alfaria trijaya
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top