Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usaha Syariah: OCBC NISP Cabang Palembang Gelar Program Promosi

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank OCBC NISP menggelar program promosi menarik bagi nasabah Sharia Loyalist yakni program Taka iB kurban dan Taka iB berhadiah umroh. Program tersebut diluncurkan dalam rangka pembukaan kantor cabang baru UUS Bank OCBC NISP di Palembang.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank OCBC NISP menggelar program promosi menarik bagi nasabah Sharia Loyalist yakni program Taka iB kurban dan Taka iB berhadiah umroh.

Program tersebut diluncurkan dalam rangka pembukaan kantor cabang baru UUS Bank OCBC NISP di Palembang.

Kepala UUS Bank OCBC NISP Koko Rachmadi mengatakan program Taka iB kurban yakni dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan menabung untuk menunaikan ibadah kurban yang bekerja sama dengan Rumah Zakat.

Untuk program Taka iB berhadiah umroh yakni mewujudkan rencana Ibadah umroh. Nasabah rasionalist tersedia Taka iB berhadiah iPhone 6 Plus.

"Cukup menabung senilai Rp 50 Juta selama 60 bulan, nasabah langsung mendapatkan iPhone 6 Plus," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (11/2/2015).

Selain itu, nasabah Taka iB kurban dan Taka iB berhadiah umroh tidak hanya mendapatkan keuntungan yang besar dari menabung, tetapi juga dapat menikmati keuntungan lain berupa perlindungan asuransi jiwa dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life).

Eddy Belmans, President Direktur Sun Life, menuturkan bersama dengan Bank OCBC NISP, perseroan memiliki komitmen yang sama untuk mengembangkan produk-produk syariah.

Dia berharap dengan adanya kerjasama itu, masyarakat Palembang akan semakin mengenal baik produk perbankan syariah, asuransi dan investasi syariah.

"Kami percaya produk inovatif ini akan mampu menarik lebih banyak nasabah bagi OCBC NISP Syariah serta Sun Life," kata Eddy.

Saat ini jumlah Syariah Bank OCBC NISP terdapat 8 kantor cabang dan 238 unit kantor layanan syariah yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper