Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Travel Fair 2015: Telkomsel Sediakan Tiket Garuda Gratis

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang bekerjasama dengan Telkomsel siap membagikan tiket gratis bagi para pelanggan dalam event Garuda Indonesia Travel Fair pada awal April 2015.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG—PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang bekerjasama dengan Telkomsel siap membagikan tiket gratis bagi para pelanggan dalam event Garuda Indonesia Travel Fair pada awal April 2015.

General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Tengah dan DIY Djony Heru Suprijatno mengatakan pelanggan Telkomsel akan berkesempatan mendapatkan hadiah tiket gratis dari Garuda.

Syaratnya, pelanggan Telkomsel melakukan transaksi pembelian tiket pesawat dalam event GITF 2015 Jumat-Minggu (3–5 April 2015) di Paragon Mall Semarang.

“Jika pelanggan Telkomsel bertransaksi tiket dalam event tersebut, akan berkesempatan meraih hadiah undian,” ujar Djony kepada Bisnis, Selasa (31/3/2015).

Djony mengatakan kerjasama dengan Garuda merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan Telkomsel. Pelanggan berkesempatan mendapatkan undian tiket gratis dari Garuda Indonesia selama pameran ini.

“Banyak keuntungan yang didapat selama menjadi pelanggan Telkomsel, ke depannya kami akan memperluas kerjasama dengan merchant lainnya,” ujar dia.

Hadiah undian tersebut berupa tiga tiket penerbangan pergi-pulang domestik dan ke luar negeri. Antara lain tiket Semarang-Singapura (kelas Bisnis), tiket Semarang-Bali (kelas Bisnis), dan tiket Semarang-Lombok (kelas Ekonomi Premium).

GM Branch Office Garuda Indonesia Semarang I Wayan Supatrayasa mengatakan kerjasama dengan Telkomsel sudah berjalan lama.

Pada even tahun ini, pihaknya memberikan perhatian khusus kepada pelanggan Telkomsel yang berada di Semarang.

“Sasaran program kami dengan Telkomsel juga hampir sama, sehingga kolaborasi program akan terus kami tingkatkan. Kami berharap kerjasama dengan Telkomsel makin banyak lagi nantinya,” ujar dia. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper