Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI KARTINI: Honda Berikan Diskon Pelanggan wanita

Sambut Kartini, Honda di Jawa Tengah Berikan Diskon Pelanggan wanita

Bisnis.com,SEMARANG—Astra Motor Semarangselaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah memberikan diskon khusus untuk para wanita dalam rangka Hari Kartini bertepatan jatuh pada Selasa 21 April 2015.

Sub Departemen Head Technical Service Astra Motor Semarang Visiawan Andhika mengatakan setiap konsumen wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jawa tengah, akan mendapatkan diskon.

“Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21%,” paparnya, Senin (20/4/2015).  

Program yang bertajuk “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor Semarangkepada konsumen wanita. Tidak hanya di wilayah Jateng, program ini juga berlaku di wilayah Main Dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika).

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor wanita terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit,” terang Visiawan.

Tidak hanya diskon jasa servis di 1.100 bengkel Main Dealer Astra Motor yang tersebar di Indonesia, ujarnya, para wanita juga dimanjakan dengan diskon sparepart.

“Kami memberikan diskon 5% untuk semua sparepart dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar,” ungkap Visiawan.

Adapun bagi konsumen wanita yang membeli motor baru di Astra Motor (13 – 26 April 2015) baik secara tunai maupun kredit, berhak memutar “Wheel of Fortune” dengan hadiah discount sampai dengan Rp.450.000,- atau hadiah hiburan berupa aneka souvenir dari Astra Motor.

Mendengar adanya program ini, para kaum hawa pengguna sepeda motor Honda menyambut baik. Termasuk ibu rumah tangga yang berdomisili di Semarang, D Sulistyowati . “Tidak salah saya pilih sepeda motor Honda. Motornya hemat dan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya,” ujar D Sulistyowati.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper