Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mesin Pembuat Kopi: Nescafe Luncurkan Dolce Gusto Varian Terbaru

Nescafe mengeluarkan mesin serba guna, Nescafe Dolce Gusto. Mesin tersebut tak hanya bisa membuat minuman berbasis kopi tetapi juga aneka variasi berbahan teh.
Acara peluncuran varian terbaru Nescafe Dolce Gusto.d
Acara peluncuran varian terbaru Nescafe Dolce Gusto.d

Bisnis.com, JAKARTA – Gaya hidup masyarakat urban di kota besar dituntut semakin cepat di tengah tingkat kesibukan yang tinggi dan padatnya aktivitas. Akibatnya semakin sulit untuk menikmati waktu yang berkualitas dengan keluarga, teman dan kerabat.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Nescafe yang mengeluarkan mesin serba guna, Nescafe Dolce Gusto. Mesin tersebut tak hanya bisa membuat minuman berbasis kopi tetapi juga aneka variasi berbahan teh. Mesin praktis tersebut menjawab kebutuhan kalangan urban untuk menikmati pilihan minuman ala cafe di dalam rumah dalam waktu yang cepat.

“NESCAFÉ Dolce Gusto dengan kapsul pintarnya diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish,” ujar Irmawati Praharsi, Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia.

Dia menyebut NESCAFÉ Dolce Gusto memberikan quality time in no time – menciptakan momen hangat dan nikmat dalam satu menit, quality in every cup – kualitas minuman ala café dalam setiap cangkir yang dihasilkan dan quality in every design – desain mesin yang stylish layaknya karya seni.

Kali ini Nescafe kembali memperkenalkan dua desain dan varian terbaru NESCAFÉ Dolce Gusto yakni Genio Billy the Artist, yang dirancang seniman graffiti New York ternama serta Genio Mini, yang dirancang bekerjasama dengan MINI, merk otomotif besar di dunia.

Varian yang mengutaman desain yang fun, colourful dan joy melengkapi Mini Me dan kapsul MILO yang telah hadir di Jakarta, Bali dan Surabaya sejak dua tahun lalu.

Tahun ini varian kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto juga semakin lengkap dengan kehadiran Lungo dengan rasa kopi hitam yang kuat namun lembut sertaLatte Macchiato dengan layer cantik perpaduan kopi lezat dan susu.

Acara perkenalan varian terbaru ini dilakukan di pusat perbelanjaan Senayan City yang diikuti belasan blogger, Minggu (26/4/1015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper