Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Gelar Turnamen Futsal Anak Usia 7-12 Tahun Se Jabodetabek

Chevrolet Indonesia menyelenggarakan turnamen futsal diikuti 10 tim sekolah dasar, yayasan panti asuhan dan sekolah sepak bola dari berbagai wilayah di Jabodetabek.
Futsal/nothamptonshirefa.com
Futsal/nothamptonshirefa.com

Bisnis.com, JAKARTA-Chevrolet Indonesia menyelenggarakan turnamen futsal diikuti 10 tim sekolah dasar, yayasan panti asuhan dan sekolah sepak bola dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Turnamen tersebut digelar di arena diler Chevrolet Luminary Daan Mogot, Tangerang, sebagai bagian dari kampanye global Day of Play untuk mendorong perubahan positif di lingkungan sekitar.

Meilita Iskandar, Marketing Director General Motors Indonesia, mengatakan pihaknya juga inginan terus mengembangkan Chevrolet sebagai brand yang ikonik di seluruh dunia yang fokusnya pada sepak bola.

“Lewat berbagai inisiatif, kami Chevrolet ingin menjangkau fans di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (27/4/2015).

Menurutnya, sebanyak 10 tim yang teridir dari anak-anak berusia 7-12 tahun, hari ini berkompetisi dalam sebuah turnamen untuk menunjukkan semangatnya dalam bermain bola.

Selanjutnya dalam laga final tunamen fitsal itu, tim Ricky Jacobi 1 memenangkan pertandingan lewat adu penalti dengan skor  3-2, mengalahkan tim dari sekolah sepak bola yang sama yaitu Ricky Jacobi 2.

Dia menjelaskan Chevrolet mengampanyekan Day of Play sebagai kegiatan kolektif berkaitan dengan sepak bola dengan mengajak berbagai komunitas untuk bersama-sama berkumpul dan melepaskan sekat-sekat yang ada.

“Kami ingin mendukung anak-anak usia sekolah untuk menghilangkan batasan di antara mereka dan bersatu dalam keindahan permainan sepak bola,” ujarnya.

Miliaran penggemar di seluruh dunia menjadikan sepak bola sebagai permainan yang dicintai, termasuk di negara pasar Chevrolet yang berkembang seperti Indonesia, India, Korea, Thailand dan negara lain di kawasan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper