Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERTAMINA Gelar Undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015

PT Pertamina kembali mengajak konsumen untuk mengikuti program undian yang bertema Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 untuk memberikan dukungan langsung kepada Rio Haryanto, pebalap Indonesia yang berlaga di ajang GP2 Series sirkuit internasional Monza, Italia serta wisata keliling Eropa.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  12:35 WIB
Pertamina menggelar program undian yang bertema Pertamax & Fastron Go To Europe 2015
Pertamina menggelar program undian yang bertema Pertamax & Fastron Go To Europe 2015

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Pertamina kembali mengajak konsumen untuk mengikuti program undian yang bertema Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 untuk memberikan dukungan langsung kepada Rio Haryanto, pebalap Indonesia yang berlaga di ajang GP2 Series sirkuit internasional Monza, Italia serta wisata keliling Eropa.

Iwan Yudha Wibawa, Marketing Branch Manager PT Pertamina Bali Nusa Tenggara mengatakan, bagi 10 pelanggan bahan bakar khusus (BBK) series dan fastron yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama tersebut.

"Pertamax & Fastron Go To Europe ini akan berlangsung mulai 1 Mei 2015 hingga 10 Agustus 2015 mendatang dan berlangsung secara nasional di seluruh Indonesia," jelasnya di Denpasar, Jumat (8/5/2015).

Dia menambahkan, dari promosi ini harapannya yakni masyarakat akan mendapatkan keuntungan hadiah serta sebagai upaya agar pertamax lebih dikenal oleh konsumen di Bali khususnya.

Sales Representative Pemasaran Bahan Bakar Minyak (BBM) Retail Region IV Bali, Muhammad Ivan Syuhada menjelaskan, untuk mengikuti program undian Pertamax dan Fastron, cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex minimal Rp200.000 untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp20.000 bagi kendaraan roda dua. Selain itu juga struk dari pembelian produk pelumas Fastron 4 liter.

"Kemudian setelah mendapatkan struk tersebut masuk melalui website pertamina www.pfgte.com untuk mengikuti program ini," paparnya.

Dia menambahkan, pada akhir periode program tersebut akan dilakukan pengundian pemenang. Pihaknya mengharapkan dengan Pertamax & Fastron Go To Europe dapat membuat pasar baru, dan orang yang sudah loyal dengan pertamax diapresiasi melalui program tersebut.

"Saat ini belum ketahuan seberapa besar antusias masyarakat Bali dengan program ini, namun kami terus berupaya untuk sosialisasi di setiap SPBU pertamina dan memberikan informasi melalui media cetak maupun elektronik. Pertamax itu harus dicoba agar masyarakat dapat langsung merasakan keuntungannya," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top