Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang Perpanjang Tenggat Lomba SPJA 2015

PT Semen Padang memperpanjang program Semen Padang Journalist Award (SPJA) 2015 untuk mengakomodasi tingginya minat wartawan dan mahasiswa mengikuti lomba tersebut.
Pabrik PT Semen Padang/Bisnis
Pabrik PT Semen Padang/Bisnis

Bisnis.com, PADANG--PT Semen Padang memperpanjang program Semen Padang Journalist Award (SPJA) 2015 untuk mengakomodasi tingginya minat wartawan dan mahasiswa mengikuti lomba tersebut.

Kepala Biro Humas PT Semen Padang Asdian mengatakan menajemen memperpanjang waktu lomba dari jadwal awal Mei ini, menjadi Juni 2015.

"Animo peserta sangat tinggi, jadi kami dari manajemen memutuskan untuk memperpanjang waktu lomba hingga 25 Juni," katanya, Minggu (24/5/2015).

Dia mengatakan SPJA 2015 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PT Semen Padang ke 105. Peserta mempebutkan hadiah total Rp50 juta dari empat kategori yang dilombakan.

Lomba itu juga dimaksudkan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap program-program yang telah dilakukan PT Semen Padang terkait inovasi dan hal-hal yang berhubungan dengan CSR.

"Kegiatan ini sekaligus juga memberikan apresiasi atau reward terhadap jurnalis di Sumbar yang telah banyak berkontribusi baik dalam bentuk tulisan, ide atau pemikiran, dan prakarsa terhadap perusahaan," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu juga sebagai perangsang dan pendorong bagi mahasiswa dan jurnalis untuk menulis. Apalagi, kata Asdian sejak 10 tahun terakhir Semen Padang tidak pernah menggelar lomba jurnalistik baik karya tulis maupun foto.

Adapun, tema lomba Tumbuh dan Berkembang Bersama Rakyat Sumbar. Tema tersebut juga membahas beberapa sub materi seperti Semen Padang-Rakyat Sumbar, Hubungan Mesra Tak Lekang oleh Waktu, dan Kiprah Semen Padang terhadap Kebangkitan Usaha Kecil di Sumbar. Serta tema-tema lainnya yang berkaitan dengan Semen Padang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper