Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Janji Rutin Sumbang Mobil Ke Perguruan Tinggi

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata Motors, memberikan bantuan 1 unit mobil utuh Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata Motors, memberikan bantuan 1 mobil utuh Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan bantuan tersebut sebagai bagian dari program corporate social responsibility dari anak perusahaan Tata Motors Ltd tersebut.  

“Program [bantuan mobil utuh] ini adalah bukti komitmen Tata Motors kepada dunia pendidikan baik formal dan informal,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (30/10/2015).

Menurutnya, program bantuan mobil dalam kaitannya dengan corporate social responsibility tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh TDMI yang kini memiliki 17 diler layanan sales, service, spare parts di seluruh Indonesia.

Demikianlah bukti anak perusahaan pabrikan kendaraan nomor satu di India itu, dalam mendukung program pengembangan sumber daya manusia di Indonesia dan para mahasiswa dapat mengenal lebih dekat lagi teknologi Tata Motors.

Sementara itu Wakil Dekan Fakultas Teknik Unversitas Indonesia, Hendri DS Budiono, mengatakan sangat tepat Tata Motors menyerahkan mobil Indigo kepada  Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Indonesia,

Sebab, lanjutnya, Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Indonesia merupakan yang terbaik di Indonesia karena mencapai 10% dari mahasiswa teknik mesin yang terbaik di Tanah Air saat ini berada fakultas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper