Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Gelar Skill Contest Untuk Guru dan Siswa SMK

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar kompetisi Daihatsu Skill Contest untuk para guru dan siswa sekola menengah kejuruan (SMK) se Indonesia.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar kompetisi Daihatsu Skill Contest untuk para guru dan siswa sekola menengah kejuruan (SMK) se Indonesia.

Kompetisi Daihatsu Skill Contest diikuti 8.398 peserta yang terdiri dari 7.711 siswa dan 687 guru SMK bidang otomotof dari seluruh Tanah Air selama periode Juli-Desember 2015.

Para pendaftaran dan seleksi peserta kompetisi itu dilaksanakan di setiap area berbeda, meliputi antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur.

Adapun babak penyisihannya dilakukan secara online dan offline secara bertahap baik di tingkat regional maupun nasional hingga menghasilkan 15 finalis yaitu 8 guru dan 7 siswa yang berhak maju ke babak final di Jakarta.

Selanjutnya Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi penghargaan kepada Juara 1, 2, 3, serta hadiah khusus perjalanan ke luar negeri bagi Juara 1, kategori guru dan siswa.

Manajemen ADM dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (8/12/2015) menjelaskan selain kompetisi Daihatus Skill Contest tersebut juga diselenggarakan Program Kompetisi Digital bertema Untukmu Sahabat.

Melalui kompetisi itu peserta ditantang untuk membuat cerita menarik

disertai foto yang dapat diselaraskan dengan lagu dan tema Daihatsu.

Dua pemenang terpilih akan menjadi aktor utama dari sebuah film pendek bernilai ratusan juta rupiah, yang akan dibuat untuk merealisasikan mimpi dengan menggandeng tokoh blogger Raditya Dhika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper