Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Senayan City Akan Lakukan Fogging di Dua Kelurahan

Senayan City akan melaksanakan kegiatan Fogging di Kelurahan Gelora pada 28 Januari dan Kelurahan Grogol Selatan pada 14 Januari.
Suasana di Senayan City/Jibiphoto
Suasana di Senayan City/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA – Senayan City akan melaksanakan kegiatan Fogging di lingkungan sekitar, yakni di Kelurahan Gelora pada 28 Januari dan Kelurahan Grogol Selatan pada 14 Januari, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan sosial fogging ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Senayan City. Tahun ini merupakan tahun kedua Senayan City melakukan fogging di wilayah yang sama. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga untuk membersihkan serangga serta mencegah terjadinya penyebaran penyakit. Senayan City juga membantu pencegahan dengan memberikan 500 botol pembunuh serangga setelah fogging dilakukan” kata  Ronald Lim, Jumat (22/1/2016).

Melalui kegiatan tersebut, katanya, diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi warga sekitar untuk terus menjaga kebersihan serta mencegah tumbuhnya bibit penyakit.

Kesehatan merupakan hal utama yang harus diperhatikan dan pencegahan yang Senayan City berikan dapat membantu warga untuk terus menjaga kebersihan di wilayahnya.

Pada pengujung tahun lalu, Senayan City turut berpartisipasi dalam memperingati Hari AIDS sedunia pada 1 Desember 2015.

Pada kegiatan tersebut, pusat perbelanjaan itu melibatkan beberapa selebriti Tanah Air untuk melakukan kampanye sosial.

Adapun para selebriti terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Rio Dewanto, Mike Lewis, Adinia Wirasti dan Nicoline Patricia Malina.

Melalui program tersebut Senayan City mengajak para pengunjungnya untuk berpartisipasi dengan memberikan dukungan melalui “likes” pada foto para artis tersebut.

Setiap “likes” memiliki nilai Rp1.000 dan jumlah akhirnya didonasikan ke Yayasan AIDS Indonesia sebesar Rp25.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper