Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen Chevrolet Satukan Semangat Layani Pelanggan

PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, menggelar kegiatan Chevrolet Family Day yang pertama di Taman Safari, Cisarua Bogor, diikuit 300 karyawannya
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, menggelar kegiatan Chevrolet Family Day yang pertama di Taman Safari, Cisarua Bogor, diikuit 300 karyawannya.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, mengatakan dengan dukungan keluarganya karyawan akan termotivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan Chevrolet.

“Sebab, konsumen [pelanggan Chevrolet] merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (8/3/2016).

Menurutnya, kegiatan Chevrolet Family Day tersebut merupakan yang pertama diselenggarakan Chevrolet setelah bertransformasi menjadi National Sales Company (NSC).

Dia menjelaskan kegiatan Chevrolet Family Day bertema Fun Carnival Day 2016: The Colorful Tomorrow dimulai dengan Tour D’Zoo untuk menyaksikan satwa yang berorientasi pada habitat di alam bebas.

Selain itu, lanjutnya, disela-sela rangkaian acara, para perwakilan manajemen GM Indonesia juga berkesempatan menunjukkan bakatnya melalui penampilan bermusik sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan dan keakraban.  

Gaurav juga mengungkapkan dengan tema The Colorful Tomorrow ingin menyatukan berbagai warna, yaitu departemen dan suku bangsa yang berbeda-beda, menjadi memiliki tujuan bersama mewujudkan GM Indonesia lebih baik.

“Kami percaya bahwa seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan dapat memberikan hal yang sama kepada para pelanggan Chevrolet,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper