Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chevrolet Bantu Benahi Lapangan Futsal Bandung

PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, bekerja sama dengan Rumah Cemara menata kembali Lapangan Bawet, Bandung untuk kenyamanan pemain dan pengunjungnya.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  22:49 WIB
Chevrolet Bantu Benahi Lapangan Futsal Bandung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, bekerja sama dengan Rumah Cemara menata kembali Lapangan Bawet, Bandung untuk kenyamanan pemain dan pengunjungnya.

Keduanya, GM Indonesia dan Rumah Cemara, menata kembali lapangan Lapangan Bawet seluas 26 m x 14 m yang terletak di bawah jalan layang Pasopati, Bandung untuk kegiatan olah raga sepak bola jalanan yang telah digunakan sejak 2014.

Lapangan Bawet diperbaharui dengan penambahan dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, serta beberapa jumlah tempat menonton pertandingan, agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Kembang tersebut.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, mengatakan kerja sama itu merupakan kali yang ketiga bagi Chevrolet membantu masyarakat Bandung melalui fasilitas olahraga, khususnya lapangan sepakbola jalanan.

“Kami sangat beruntung memiliki Rumah Cemara sebagai mitra yang memiliki dedikasi penuh. Dan inisiatif ini merupakan langkah kecil untuk sesuatu yang lebih besar,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (17/3/2016).

Menurutnya, Rumah Cemara merupakan organisasi lokal di Bandung yang bergerak di bidang peningkatan kualitas hidup orang dengan HIV-AIDS (ODHA) dan pecandu narkoba, psikotropika dan zat adiktif (Napza).

Dia menjelaskan sejak pertama kali diresmikan oleh Chevrolet pada 2014, pengelola Lapangan Bawet telah merangkul lebih dari 250 anggota binaan Rumah Cemara yang tergabung dalam program Sports for Development.

Sejumlah anggota yang tergabung dalam program itu, lanjutnya, berhasil menorehkan prestasi luar biasa dibidang olah raga, khususnya sepak bola baik pada tingkat nasional maupun internasional.

Diantara yang prestasi yang diraih tim Rumah Cemara ialah juara runner up Liga Futsal Bandung pada 2014, dan berhasil menjuarai Liga Futsal Bandung untuk kategori peserta di bawah umur 17 tahun pada 2015.

Selain itu 15 orang menjadi pelatih futsal di liga-liga professional nasional, 8 orang mengikuti Homeless World Cuppada 2014-2015, dan 4 orang lainnya mengikuti Street Football World Festival di Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chevrolet futsal
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top