Visa-Matahari Serahkan Hadiah Undian Satu Unit Mobil

Visa-Matahari menyerahkan hadiah kepada pemenang undian berupa satu uni mobil Toyota Avanza
Mia Chitra Dinisari | 04 Mei 2016 13:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Visa dan Matahari Department Store (“Matahari”) mengumumkan pemenang hadiah utama dalam acara undian Visa – Matahari Lucky Draw Program yang diselenggarakan pada 25 April 2016 yang lalu, yaitu Budi Susanto dan Margareta Lai, yang berhasil membawa pulang mobil Toyota Avanza baru.

Sepuluh pemenang lain juga berhasil memenangkan Motor Honda Beat, sedangkan dua ratus pemenang lainnya mendapatkan voucher elektronik Matahari senilai Rp 500.000. Penyerahan hadiah tersebut dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) Felly Chandra, Store Manager Matahari International Plaza Palembang; Lenny Marline, Bank Mandiri Consumer Banking Head Region 2; Budi Susanto, salah satu pemenang undian; Lina Simon, Business Development Manager Matahari Club Card; dan juga Riza Abdillah, Business Development Leader PT. Visa Worldwide Indonesia.      

Budi Susanto, salah satu pemenang undian Visa – Matahari Lucky Draw Program mengatakan alasan dirinya menggunakan pembayaran elektronik menjadikan belanja lebih mudah dan nyaman, apalagi disertai program- program menarik seperti program undian ini. Biasanya, kita tidak membawa banyak uang tunai, untuk itu pembayaran menggunakan kartu membuat proses pembayaran menjadi lebih efisien dan lebih mudah.

Dalam program promosi yang berlangsung dari tanggal 2 November 2015 sampai 31 Desember 2015, pelanggan perlu menggunakan kartu kredit atau debit Visa yang mereka miliki dalam melakukan transaksi pembayaran pada saat berbelanja di Matahari departement store di seluruh Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian untuk acara Lucky Draw Program dengan pembelian minimal senilai Rp 500.000, sedangkan pelanggan yang telah menjadi anggota Matahari Club Card (MCC) akan mendapatkan dua kupon undian.  

Sunny Setiawan selaku Store Operations Director Matahari mengatakan: “Ini adalah acara undian kedua yang kami selenggarakan bekerja sama dengan Visa pada tahun 2015, dan kami sangat senang karena kedua acara undian dapat dilaksanakan dengan sukses. Promosi yang diadakan saat ini dan sebelumnya telah menarik banyak pelanggan. Kami sangat berterima kasih kepada peserta yang telah mengikuti program ini dan kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Matahari akan terus memberikan layanan yang terbaik dan kami akan menciptakan ide-ide inovatif untuk terus berinteraksi dengan pelanggan setia kami.”ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

  Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan: “Visa sangat senang bisa bekerja sama dengan Matahari Department Store yang sudah dikenal secara nasional. Program ini kami adakan untuk meningkatkan kesadaran para pemegang kartu Visa agar meningkatkan menggunakan pembayaran elektronik untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini seiring dengan target Visa untuk meningkatkan penggunaan kartu pembayaran dan dukungan Visa terhadap Gerakan Nasional Non-Tunai yang diinisiasi oleh Bank Indonesia.

Tag : visa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top