Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Kumpulkan 500 Labu Darah dari Pendonor

PT Bank Muamalat Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan kali ini, Bank Muamalat menargetkan dapat mengumpulkan 500 kantung darah.

Kegiatan bertema “Bangga Berdonor Untuk Indonesia” ini digelar untuk menyambut hari ulang tahun (milad) Bank Muamalat ke-24.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membangun engagement yang kuat antara pihak internal maupun eksternal perusahaan, sehingga semangat dan persaudaraan di antara sesama dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kami memang ingin menumbuhkan perasaan bangga dan menjadikan kegiatan donor ini sebagai sebuah prestasi bagi seluruh SDM Bank Muamalat. Mengapa demikian? Karena kita tahu bahwa melalui kegiatan donor darah ini, kita ikut menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita,” katanya, Kamis, (12/5/2016).

Selain donor darah, pada kesempatan yang sama, Bank Muamalat juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat untuk para pendonor.

Secara keseluruhan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Muamalat melaksanakan rangkaian kegiatan CSR sepanjang tahun 2016 berdasarkan kepada 4 pilar yakni: lingkungan hidup, pengembangan sosial masyarakat, ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan kerja (K3) serta tanggung jawab terhadap konsumen.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper