Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AMA Semarang Gelar Seminar Perkenalan

Asosiasi Manajemen Indonesia Cabang Semarang menggelar Seminar bisnis nasional bertajuk Masyarakat Ekonomi Asean & Era Digital, Peluang atau Ancaman?
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 26 Mei 2016  |  16:43 WIB
AMA Semarang Gelar Seminar Perkenalan
Ilustrasi. Asosiasi Manajemen Indonesia Cabang Pontianak. - AMA

Bisnis.com, SEMARANG - Asosiasi Manajemen Indonesia Cabang Semarang menggelar Seminar bisnis nasional bertajuk Masyarakat Ekonomi Asean & Era Digital, Peluang atau Ancaman?

Ketua AMA Semarang Harry Xiau mengatakan seminar tersebut merupakan even pertama yang digelar oleh AMA Semarang, sebagai bagian dari perkenalan.

"AMA Semarang baru saja dibentuk. Sesuai dengan visi misi, kami harap organisasi ini dapat menjadi organiasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka, profesional, dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global," paparnya, Kamis (26/5/2016).

Seminar tersebut akan dilakukan pada Sabtu, 4 Juni, di Semarang Town Square, pada pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk dapat mengikuti kegiatan itu, peserta dikenakan biaya sebesar Rp150.000 untuk tiket reguler, dan Rp300.000 untuk VIP.

Dalam seminar yang akan digelar, pembicara yang terlibat adalah Andri Wongso, sebagai salah satu motivator di Indoensia. Lalu, CEO e-Commerce Indonesia Hadi Kuncoro, dan Ketua Umum Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia Bari Arijono.

Nantinya, sambungnya, AMA Semarang akan menggelar berbagai program pembelajaran seperti seminar yang mengangkat topik seputar bisnis, profesionalitas, dan manajemen.

Organiasi juga akan melakukan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat, khususnya yang terkait dengan unit usaha kecil menengah. Selain itu, pendekatan kepada mahasiswa dilakukan melalui kegiatan goes to campus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manajemen
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top