HUT Pernikahan Sukamdani Sahid-Juliah Sukamdani ke-63: Tasyakur Diadakan di Padepokan Sahid Bogor

Pasangan Sukamdani Gitosardjono dan Juliah Sukamdani menggelar hari ulang tahun (HUT) pernikahan yang ke-63 di Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan Kabupaten Bogor, Sabtu (28/5/2016).
Miftahul Khoer | 28 Mei 2016 18:04 WIB
Tasyukuran HUT pernikahan Sukamdani Sahid dan Juliah Sukamdani - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, BOGOR - Pasangan Sukamdani Gitosardjono dan Juliah Sukamdani menggelar hari ulang tahun (HUT) pernikahan yang ke-63 di Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan Kabupaten Bogor, Sabtu (28/5/2016).

Ketua panitia acara, Exacty Sukamdani Sryantoro mengatakan digelarnya HUT tersebut sebagai rasa syukur atas apa yang telah diterima kepada kedua pasangan dan juga keluarga maupun usaha dan bidang pendidikan.

"Ini merupakan bentuk tasyakur bini'mah kami," ujarnya di sela memberikan sambutan.

Selain itu, peringatan HUT pernikahan juga bertujuan untuk muhasabah kepada sang pencipta. Menurutnya, muhasabah tersebut merupaka upaya evaluasi dan introspeksi atas kekurangan selama ini.

"Dan tujuan lainnya adalah menjalin silaturahmi dengan berbagai unsur yang ada baik masyarakat maupun hadirin yang ada di sini," katanya.

Dia berharap kedua orangtuanya diberikan kesehatan lahir batin. Sehingga semua usaha yang didirikan di Kabupaten Bogor dan daerah lainnya bermanfaat untuk semua.

Sementara itu, Sukamdani menuturkan peringatan HUT pernikahannya yang ke-63 bersamaa dengan ulang tahun unit usaha dan bidang pendidikan lainnya.

Di bidang pendidikan, Sukamdani yang juga pendiri dan pembina Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khotimah telah membangun beberapa sekolah, pondok pesantren dan kampus Islami.

Saat ini, kampus Institut Agama Islam Sahid (Inais) telah menginjak usia ke-8 yang terdiri dari enam prodi antara lain Perbankan Syariah, Bisnis Manajemen Syariah, Komunikasi Penyiaran Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Guru MI dan RA.

"Inais dan Pondok Pesantren tersebut telah kami wakafkan sejak 2006. Di dalamnya ada konsentrasi SMK jurusan Kuliner atau Jasa Boga yang akan dikembangkan dengan Jurusan Multimedia," paparnya.

Tag : sukamdani, juliah sukamdani
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top