Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

A Gift of Hope, Harapan Untuk Anak-anak Yatim

Ramadan senantiasa menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung
Sedekah
Sedekah

Bisnis.com, JAKARTA—Ramadan senantiasa menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Organisasi perempuan Soroptimist International DKI Jakarta menggelar program charity bertajuk A Gift of Hope pada Ramadan kali ini.

Club President Soroptimist International DKI Jakarta Any Aryany mengatakan untuk menjalankan program A Gift of Hope, mereka merangkul para perempuan dari berbagai bidang untuk bersatu dan memperlihatkan kekuatan untuk mengumpulkan charity. Mereka akan menyumbangkan hasil donasi kepada anak-anak yatim.

“Sebagai organisasi internasional, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung,” katanya Kamis (30/6/2016).

Soroptimist International DKI Jakarta juga menggandeng Y&D Setyohadi Stylish Painting Dinnerware dan Applebee’s Grill & Bar dalam menjalankan program tersebut. Bentuk kegiatan A Gift of Hope berupa bazar, lelang, hingga wokshop yang hasilnya akan disumbangkan ke yayasan tempat anak-anak yatim bernaung.

Selain sumbangan berbentuk materi, Any mengatakan dukungan terbesar yang ingin mereka berikan adalah semangat pantang menyerah dan optimisme dalam menyongsong masa depan yang masih panjang.

Sejumlah selebriti turut terlibat dalam program ini, mereka antara lain Nova Eliza dan Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper