Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Miracle Gandeng Angkie Yudistia Kampanyekan #UnveilYourMasterpiece

Miracle Aesthetic Climic mengkampanyekan #Unveilmasterpiece dengan menggandeng founder dan CEO Thisable Enterprise Angkie Yudistia
Ilustrasi bakat dan potensi diri/
Ilustrasi bakat dan potensi diri/

Bisnis.com, JAKARTA - Miracle Aesthetic Clinik mengkampanyekan #UnveilYourMasterpiece dengan menggandeng Founder & CEO Thisable Enterprise, Angkie Yudistia. Kampanye ini mengajak setiap orang untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik dalam dirinya sendiri.

Presiden Director MIRACLE Aesthetic Clinic Indonesia, dr Lanny Juniarti, mengatakan kampanye ini merupakan langkah Miracle untuk menginspirasi generasi muda untuk menemukan seluruh potensi diri dan percaya diri menampilkannya. Angkie Yudistia dinilai tepat dalam mewakili semangat ini.

"Kisah perjalanan hidup Angkie Yudistia sangat inspiratif. Dengan segala keterbatasannya sebagai wanita tuna rungu, Angkie tidak larut dan menyerah. Angkie justru berani mendobrak batasan yang mengungkungnya dan mengeksplorasi diri," katanya seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (5/8).

Kampanye #UnveilYourMasterpiece merupakan rangkaian perayaan perjalanan 20 tahun Miracle Aesthetic Clinic Indonesia.

Angkie mengatakan kebanyakan orang belum pernah menggali dan menemukan masterpice yang ada dalam dirinya. Seringkali orang masih mencari jati diri sebenarnya. Bahkan, ada yang tidak percaya bahwa setiap orang memiliki banyak masterpiece atau sisi terbaik di dalam dirinya.

"Melalui kampanye ini, harapannya dapat menginspirasi banyak orang untuk terus mengobarkan semangat untuk terus menggali, mencari dan dengan percaya diri menampilkan versi terbaik dari dirinya masing-masing," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper