Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wendys Sukses Galang Dana Amal Rp100juta Selama Ramadhan

Bulan Ramadhan lalu, restoran cepat saji Wendys telah menggalang dana hingga Rp100juta melalui program penjualan paket Bedug Fiesta.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 11 Agustus 2016  |  11:40 WIB
Wendys Sukses Galang Dana Amal Rp100juta Selama Ramadhan
Sedekah

Bisnis.com, JAKARTA—Bulan Ramadhan lalu, restoran cepat saji Wendy’s telah menggalang dana hingga Rp100juta melalui program penjualan paket “Bedug Fiesta”.

Marketing Manager PT Trans Burger Ingrid Gani mengatakan setiap pembelian paket tersebut telah disisihkan Rp1.000 untuk disumbangkan. Hal ini disadari karena pertumbuhan bisnisnya tidak lepas dari dukungan masyarakat.

“Oleh karena itu kami menyisihkan sebagian hasil penjualan yang diperoleh dalam bentuk bantuan sosial,” katanya saat grand opening gerai ke-50 Wendys di Gandaria City, Rabu (10/8/2016).

Bertepatan dengan pembukaan gerai ke-50 itu, tambahnya, dilakukan penyerahan dana donasi sebesar Rp100juta yang diserahkan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Raudhatul Hikmah melalui CT Arsa Foundation.

Hadir pertama kami di Indonesia pada 1991, Wendy’s telah diakuisisi oleh CT Corp sejak 2012. Hingga saat ini, Wendy’s telah memiliki restoran yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Bali, Medan, Makassar, Manado, Lombok dan Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr fast food RESTORAN CEPAT SAJI
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top