Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Karawaci Masuk 50 Besar GCC Award 2016

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil masuk dalam 50 Besar penerima penghargaan Good Corporate Governance Award 2016 yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship atau IICD.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil masuk dalam 50 Besar penerima penghargaan Good Corporate Governance Award 2016 yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship atau IICD.

Penerimaan penghargaan tersebut merupakan wujud nyata dari LPKR dalam melaksanakan parameter-parameter yang mencerminkan good corporate governance yang berkualitas, yang antara lain mencakup equitable treatment of shareholders, role of stakeholders, disclosure & transparency, reponsibilities of the board, dan rights of shareholders.

Good Corporate Governance Award 2016 melibatkan 100 emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar terbesar per 30 April 2016. Saat ini, seluruh emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebanyak 537 emiten.

"Kami sangat tertantang untuk mengimplementasikan parameter pelaksanaan Good Corporate Governance ke level yang lebih tinggi, dan dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas model bisnis kami yang seimbang dan berkelanjutan, juga akan memberikan dampak positif terhadap para investor,” kata Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya dalam siaran pers, Senin (21/11/2016).

LPKR adalah perusahaan properti terbesar yang tercatat di bursa Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, didukung oleh landbank yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. Bisnis LPKR terdiri dari Residential/Townships, Mal Retail, Hospitals, Hotels dan Manajemen Aset.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 21 triliun atau USD 1,6 miliar per 31 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper