Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina MOR V Siap Gratiskan Pertalite, Begini Caranya

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menggelar kegiatan Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi dan Cerita Cinta Pertamina di 590 SPBU yang telah menyediakan Pertalite di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) pada 10 Desember 2016.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 08 Desember 2016  |  10:40 WIB
Pertalite.  - Antara
Pertalite. - Antara

Bisnis.com, DENPASAR - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menggelar kegiatan bertajuk Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi dan Cerita Cinta Pertamina di 590 SPBU yang telah menyediakan Pertalite di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) pada 10 Desember 2016.

Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatimbalinus, mengatakan program tersebut bersifat nasional dan akan dilakukan serentak di SPBU-SPBU pada 10 Desember 2016 sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, serta bentuk rasa syukur HUT Pertamina ke 59.

“Kami sudah menyiapkan SPBU-SPBU outlet Pertalite sebanyak 590 outlet yang nantinya terdapat poster dan spanduk sehingga memudahkan konsumen yang ingin mengikuti program ini,” tuturnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Kamis (8/12/2016).

Pada program Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi, pihaknya mengajak konsumen untuk peduli kepada sesama dengan menukarkan 5 pakaian atau 5 buku cerita atau 5 buku pengetahuan layak pakai dengan 2 liter BBK Pertalite gratis. Nantinya pakaian dan buku layak pakai tersebut akan disumbangkan ke yayasan, panti asuhan, atau taman bacaan binaan Pertamina.

“Sedangkan program Cerita Cinta Pertamina, kami mengajak para pelanggan untuk menceritakan pengalaman menarik dan serunya bersama Pertamina maupun produk Pertamina. Pengalaman menarik tersebut nantinya harus dituliskan dan diupload ke social media dengan hashtag #pertalite90 hutpertamina59 #raisethebar #ceritacintapertamina dan dibacakan langsung di depan pengawas SPBU pada 10 Desember 2016. Setiap pelanggan yang mengikuti Cerita Cinta Pertamina berhak mendapatkan 2 liter BBK Pertalite gratis,” papar Heppy.

Dia menegaskan kedua program tersebut akan berlangsung pada 10 Desember 2016 dengan waktu yang berbeda. Program Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi akan berlangsung pada pukul 08.00 - 10.00 Wita dan 16.00 - 18.00 Wita, sedangkan untuk Cerita Cinta Pertamina akan berlangsung pada pukul 07.00 - 09.00 Wita dan 16.00 - 18.00 Wita.

“Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali dan Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta atau pelanggan SPBU Pertamina,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina BBM Pertalite
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top