Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Beri Beasiswa ke 286 Mahasiswa Sepanjang 2016

Bamk CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 286 mahasiswa berprestasi di Indonesia
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, YOGYAKARTA-PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) telah memberikan beasiswa kepada 286 mahasiswa-mahasiswi berprestasi di Indonesia pada 2016 ini. 

Pemberian beasiswa ini secara simbolis diberikan kepada 58 mahasiswa melalui ajang Penganugerahan Beasiswa CIMB Niaga 2016: Kejar Mimpimu Melalui Beasiswa CIMB Niaga yang dilaksanakan di Yogyakarta.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui beasiswa ini, CIMB Niaga menunjukkan konsistensi kepeduliannya dalam mendukung generasi muda untuk meraih mimpi setinggi-tingginya di bidang pendidikan. 

“Sebagai bank kelima terbesar di Indonesia, CIMB Niaga percaya bahwa generasi muda dan pendidikan adalah pilar yang berperan penting demi kemajuan bangsa,” ujar dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Progam beasiswa CIMB Niaga telah diadakan sejak 2006. setiap tahun CIMB Niaga meningkatkan jumlah penerima beasiswa. Hingga penghujung 2015, CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 524 mahasiswa di berbagai wilayah di Indonesia. 

Adapun pada tahun ini, beasiswa yang diberikan oleh CIMB Niaga berbentuk uang pembayaran kuliah, uang penyusunan skripsi/tugas akhir, serta perlengkapan penunjang kuliah, yaitu laptop. 

Selain itu, nantinya setelah lulus para penerima beasiswa diberikan kesempatan untuk berkarir profesional di CIMB Niaga. 

“Kami membutuhkan talenta-talenta yang berkualitas yang siap untuk bergabung dengan CIMB Niaga,” tambah Lani. 

Penghargaan Rektor

Pada kesempatan ini, acara turut dihadiri pula oleh para rektor dari 23 universitas. CIMB Niaga pun memberikan collaboration appreciation kepada para rektor tersebut sebagai bentuk penghormatan karena telah bersedia menjadi mitra kerja pendidikan CIMB Niaga dalam menjalankan program beasiswa ini.

“Ini adalah sebuah permulaan.  Ke depannya kami akan terus memberi nilai tambah bagi universitas, dosen, dan para mahasiswa,” pungkas Lani. 
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper