Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Motors Berikan Fasilitas Pendidikan

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memberikan bantuan fasilitas sekolah kepada SD Negeri 03 Sukamahi, Cikarang Pusat, Jawa Barat, Senin (18/12/2017). Kegiatan ini terlaksana melalui kerja sama dengan PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia (PANLI) serta PT ShuangYing International Indonesia. Bantuan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan.
Pabrik Wuling di Cikarang Bekasi/www.wuling/id
Pabrik Wuling di Cikarang Bekasi/www.wuling/id

Bisnis.com, JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memberikan bantuan fasilitas sekolah kepada SD Negeri 03 Sukamahi, Cikarang Pusat, Jawa Barat, Senin (18/12/2017). Kegiatan ini terlaksana melalui kerja sama dengan PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia (PANLI) serta PT ShuangYing International Indonesia. Bantuan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan.

Bantuan yang diberikan Wuling Motors berupa ratusan set meja dan kursi untuk siswa, rak buku, lemari dokumen, papan tulis dan peralatan untuk pengecatan ulang dan renovasi sekolah. Vice President Wuling Motors David Chen mengatakan peningkatan kesejahterahan tidak hanya dapat terlaksana melalui jalur ekonomi. Dalam jangka panjang, dukungan pendidikan akan meningkatkan kesejahterahan masyarakat.

"Dengan kontribusi fasilitas belajar yang memadai, kami berharap anak-anak dapat belajar dengan lebih semangat untuk menjadi generasi muda yang cerdas dan berpendidikan demi masa depan Indonesia yang lebih baik,“ kata David dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/12/2017).

David menambahkan bahwa bantuan ini sesuai dengan nilai-nilai Wuling Motors, yakni learning and innovation (belajar dan berinovasi). Perusahaan yakin bahwa proses belajar yang berkelanjutan akan berdampak pada kesuksesan dan kesejahterahan karyawan.

Kepala Sekolah SDN 03 Sukamahi, Jumsari memberikan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Wuling Motors, PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia (PANLI) dan PT ShuangYing International Indonesia. Ketua PGRI Endang Sulyana juga menyatakan hal serupa. Keduanya mengapresiasi perusahaan yang perduli terhadap sektor pendidikan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper