JICT Bantu Fasilitas PAUD di Jakarta Utara

PT JICT menyalurkan dana CSR dengan memberi bantuan kelengkapan sarana bermain dan belajar pada sejumlah tempat PAUD di Jakarta Utara.
Akhmad Mabrori | 21 Desember 2017 22:19 WIB
Jakarta International Container Terminal (JICT) di Tanjung Priok, Jakarta - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jakarta International Container (JICT) menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) dengan memberi bantuan kelengkapan sarana bermain dan belajar pada sejumlah tempat pendidikan anak usia dini (PAUD) di Jakarta Utara.

Manager Corporate Affair JICT Indira Gita Lestari mengatakan pihaknya merasa perlu untuk melakukan perhatian dengan melengkapi beberapa fasilitas PAUD di Jakarta Utara yang belum maksimal, karena di mata perusahaan, anak-anak harus mendapat kualitas bermain dan pendidikan yang layak.

"Anak-anak memerlukan perhatian serius dari kita semua, dan untuk itu mesti ditanamkan rasa prestasi dan memiliki cita-cita tinggi untuk meraih masa depan cerah," ujarnya saat meninjau PAUD Anggrek Koja pada Kamis (21/12/2017).

Untuk mewujudkan hal itu, tambahnya, JICT melihat fasilitas pendidikan dan bermain di PAUD merupakan elemen penting agar anak-anak bisa memiliki kehidupan lebih baik.

Dia mengatakan, fasilitas pendidikan dan bermain anak yang ideal bagi anak-anak PAUD telah diaplikasikan di 15 PAUD binaan JICT yakni masing-masing lima di Kecamatan Koja, Cilincing dan Tanjung Priok.

“Fasilitas pendidikan anak usia dini di sini cukup bagus, sudah sesuai standar, baik kurikulum, kualitas guru dan sarana prasarana," paparnya.

Fasilitas PAUD binaan JICT di Jakarta Utara memang dibuat sebaik mungkin untuk menunjang aktivitas anak-anak.

Di salah satu PAUD misalnya, dilengkapi dengan mainan profesi, fasilitas bermain luar ruangan, ayunan dan pembatas kelas dengan warna-warna ceria agar anak-anak betah ketika belajar dan bermain di dalamnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jict, Anak-anak Paud

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup