Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chevrolet Gelar Kampanye Keselamatan bagi Anak-anak

PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, kembali menggelar kampanye edukasi keselamatan di lingkungan anak-anak sekolah dasar (SD).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 15 Maret 2018  |  16:41 WIB
Chevrolet Gelar Kampanye Keselamatan bagi Anak-anak
Anak-anak antusias mengikuti kampanye keselamatan yang digelar Chevrolet. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, kembali menggelar kampanye edukasi keselamatan di lingkungan anak-anak sekolah dasar (SD).

Selama tahun lalu, program kampanye bertajuk Aman Bersama Chevrolet, telah menjangkau lebih dari 4.000 murid di sebanyak 15 SD yang tersebar di 6 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya dan Bogor.

External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, mengatakan kegiatan kampanye kali ini Chevrolet menggandeng komunitas SafeKids Indonesia (SKI) untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

“Lebih dari 150 murid SDN Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dari kelas 05 dan 06 tampak antusias mengikuti rangkaian acara ini yang diselenggarakna Chevrolet Indonesia,” katanya, Kamis (15/3/2018).

Menurutnya, Chevrolet dalam kegiatan tersebut juga meluncurkan komik edukasi terbaru berjudul Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet, sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai-nilai dasar keselamatan.

Dia menjelaskan bahwa melalui kemitraan dengan komunitas SafeKids Indonesia itu diharapkan semakin banyak anak SD yang bisa menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman dan lingkungan sekitar mereka.”

Sebab, imbuhnya, SafeKids Indonesia merupakan komunitas nirlaba yang tersebar di beberapa kota, dengan visi dan misi memberikan edukasi pengenalan bahaya dan mengurangi risiko terkait keselamatan.

Dengan kolaborasi ini, Chevrolet berharap dapat memberikan pesan yang sederhana namun bermakna untuk membentuk perilaku sadar keselamatan bagi anak-anak sejak usia dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chevrolet sekolah dasar
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top