MPM Raih Indonesia Most Innovative Business Award 2018

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX), perusahaan smart mobility Indonesia, meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018.MPM meraih penghargaan untuk kategori Wholesale yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada Jumat (23/3/2018) bertempat di Istana Ballroom Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.
Newswire | 28 Maret 2018 20:17 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX), perusahaan smart mobility Indonesia, meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2018.

MPM meraih penghargaan untuk kategori Wholesale yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada Jumat (23/3/2018) bertempat di Istana Ballroom Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Warta Ekonomi-Indonesia Most Innovative Business Award merupakan ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri.

Penghargaan diberikan kepada 80 perusahaan di Indonesia, baik negara maupun swasta yang terbagi dalam 30 kategori sektor bisnis.

Serangkaian kegiatan riset sejak tahap desk research hingga skoring perusahaan dilakukan pada 4 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018.

Tim riset Warta Ekonomi Intelligence Unit menilai MPM Group telah berhasil melakukan berbagai inovasi, di antaranya berhasil mempertahankan pertumbuhan double digit.

Selain itu, perusahaan berhasil memperluas bisnis dengan bertransformasi dari perusahaan distributor sepeda motor menjadi sebuah korporasi besar dengan sembilan anak perusahaan, dan mengembangkan bisnis digital sebagai model bisnis barunya dengan menghadirkan Rally Points sebuah customer engagement platform berbasis aplikasi.

"Melalui pencapaian ini, MPM sekali lagi menandai reputasi dalam industri konsumer otomotif dengan pengakuan sebagai perusahaan smart mobility," ujar CEO MPM Group Rudy Halim dalam keterangan tertulis.

Selain itu, perusahaan  terus mengembangkan kreativitas dan inovasi untuk menjaga keberlangsungan (sustainability) MPM pada tahun-tahun mendatang di tengah perkembangan industri yang sangat dinamis.

"Inovasi adalah bagaimana kita menciptakan gagasan atau produk baru yang dapat membedakan kita dengan kompetitor. MPM telah memulai digital transformation sejak awal 2017, diantaranya dengan menghadirkan bisnis model baru yaitu RallyPoints, sebuah customer engagement platform berbasis aplikasi, dan Bidbox sebuah platform inovatif dalam hal kepemilikan mobil baru."

Tag : penghargaan
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top