Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Kaya? Tinggalkan 6 Kebiasaan Buruk Ini

Kemampuan untuk menyelaraskan kebiasaan Anda dengan tujuan jangka panjang Anda adalah alat yang ampuh untuk mencapai kekayaan dan kesuksesan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2018  |  16:51 WIB
Uang rupiah. - JIBI/Abdullah Azzam
Uang rupiah. - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -Kemampuan untuk menyelaraskan kebiasaan Anda dengan tujuan jangka panjang Anda adalah alat yang ampuh untuk mencapai kekayaan dan kesuksesan.

Ketika berinvestasi, misalnya, keputusan pengelolaan uang hari ini menentukan ruang lingkup kebebasan finansial besok.

Meskipun kita semua bercita-cita untuk sukses, hanya sedikit yang meluangkan waktu untuk merefleksikan dan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang kontraproduktif.

Ini bisa menjadi tantangan untuk menentukan kebiasaan mana yang menghalangi Anda, tetapi begitu Anda tahu, bertindak berdasarkan pengetahuan itu, maka impian menjadi kaya dan sukses tampaknya bukanlah mustahil lagi

Berikut adalah tujuh sikap, tindakan, dan rutinitas yang perlu Anda hilangkan untuk jika ingin kaya dan sukses berdasarkan tips dari Elle Kaplan pendiri dan CEO LexION Capital, sebuah perusahaan manajemen kekayaan fidusia di New York City, yang melayani individu dengan nilai kekayaan tinggi. Dia juga merupakan kepala investasi dan pendiri LexION Alpha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips sukses
Sumber : cnbc
Editor : Mia Chitra Dinisari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top