Patra Jasa Raih Penghargaan Revolusi Mental Award 2018

PT Patra Jasa meraih penghargaan Revolusi Mental Award 2018 untuk kategori Indonesia Bersatu Terbaik.
Newswire | 02 Mei 2018 19:34 WIB
Corporate Secretary PT Patra Jasa Gatot S. menerima penghargaan Revolusi Mental Award 2018 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Patra Jasa meraih penghargaan  Revolusi Mental Award 2018 untuk kategori Indonesia Bersatu Terbaik.

Acara yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini memilih 16 kategori yang dtujukan untuk empat kelompok, yakni lima kategori untuk perusahaan BUMN, lima kategori untuk Anak Perusahaan BUMN, empat kategori untuk The Best Leader Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, dan dua Kategori Khusus.

Acara  yang digelar pada Jumat (25/4) bertemakan Revolusi Kinerja dan Pelayanan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN bertujuan untuk mengukur Implementasi Revolusi Mental dan memberikan Apresiasi kepada lembaga pemerintahan, Kementerian dan BUMN serta anak perusahaan BUMN dalam menjalankan Revolusi Mental. Bertindak sebagai juri kehormatan selaku penilai langsung adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Benny Ishanda, PTH Direktur Utama PT Patra Jasa menyampaikan bahwa pencapaian itu merupakan wujud transformasi perusahaan yang dulu hanya fokus pada bisnis hospitality (hotels & resorts) kini telah bertransformasi dengan fokus pada bisnis property development melalui Patra Land.

"Transformasi kami terapkan ke seluruh aspek perusahaan dan menjadi sebuah gerakan revolusi mental yang menyeluruh. Kami berharap di kemudian hari gerakan revolusi mental ini dapat
diterapkan secara berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/5/2018).

Dengan demikian, sambungnya,  Patra Jasa dapat tumbuh dan berkembang lebih agresif sesuai visi dan misi untuk menjadi Perusahaan terdepan dalam persaingan industri property, hospitality dan multijasa.“

Patra Jasa juga terus memperkuat manajemen, salah satunya dengan penambahan satu posisi direktur pada 26 April 2018 lalu, yang bertanggung jawab untuk pengembagan bisnis (business development).


Tag : bumn
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top