Meraup Untung dari Usaha Bisnis Es Kepal

Beberapa waktu belakangan, hadirnya minuman kekinian Waralaba Es Kepal menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air, jika selama ini fenomena waralaba es kepal yang identik dengan varian es kepal Milo.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Juli 2018  |  12:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Beberapa waktu belakangan, hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air, jika selama ini fenomena waralaba es kepal yang identik dengan varian es kepal Milo.

Dengan pengembangan bisnis, Mangojack menawarkan usaha dengan inovasi baru varian rasa es kepal.

Adapun varian es Kepal yang ditawarkan Mangojack dengan aneka topping buah , yakni es kepal mangga, alpukat, stroberi , 

Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu mengatakan aralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat. 

Dalam kemitraan anyar ini mereka juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Mangojack menawarkan peluang bisnis usaha minuman dessert ini dengan harga promo yang terjangkau. mukai dari Rp3-19,5 juta. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
peluang usaha

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top