Horison Hotels Group Gelar Horison Peduli Untuk Masyarakat Lombok

Horison Hotels Group, melalui program Horison Peduli, turut memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terkena bencana gempa.
Annisa Margrit | 14 September 2018 18:29 WIB
PerwakilanHorison Hotels Group memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terdampak bencana gempa bumi. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Horison Hotels Group, melalui program Horison Peduli, turut memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terkena bencana gempa.
 
Corporate Director of Marketing Communication Horison Hotels Group Heni Juniarti mengatakan Horison Peduli adalah gerakan khusus di bidang kemanusiaan. Sebelumnya, Horison Peduli juga sudah menggelar program "Chef for Kids" kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. 
 
"Bantuan yang diberikan berbentuk terpal, tikar, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, air mineral, bahan makanan, dan makanan cepat saji yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat yang terkena musibah," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (14/9/2018).
 
Seperti diketahui, Lombok dan sekitarnya diguncang serangkaian gempa sejak akhir Juli 2018. Saat ini, pemerintah setempat telah menetapkan peralihan status transisi darurat ke pemulihan dan perbaikan darurat selama enam bulan, sejak 26 Agustus 2018 hingga 26 Februari 2019.
 
Meski demikian, gempa masih terus terjadi di daerah itu dengan kekuatan 3-4 SR.
 
Adapun Horison Hotels Group berada di bawah Metropolitan Golden Management. Secara keseluruhan, terdapat 49 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar yang dioperasikan Metropolitan Golden Management.

Tag : hotel horison, gempa lombok
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top