KiosTix dan INASGOC Gelar Undian Asian Games 2018

Sebagai bentuk apresiasi kepada penonton Asian Games 2018 pada Agustus-September lalu, KiosTix dan INASGOC menggelar undian berhadiah mobil, gadget, dan televisi.
Bambang Supriyanto | 29 November 2018 17:18 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada penonton Asian Games 2018 pada Agustus-September lalu, KiosTix dan INASGOC menggelar undian berhadiah mobil, gadget, dan televisi.

“Undian ini sebagai apresiasi KiosTix atas antusiasnya penonton membeli tiket online selama Asian Games 2018,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix.

Undian dilakukan pada Senin (26/11/2018), di Ruang COC, Wisma Serbaguna, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

KiosTix merupakan perusahaan pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018. Adapun, INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) merupakan panitia penyelenggara Asian Games 2018. 

Hadir dalam acara ini Ketua Umum INASGOC Erick Thohir, Direktur Tiket Sarman Simanjorang, Direktur Revenue Hasani Abdulgani, Direktur Komunikasi Elwin Candra Mochsin, CEO KiosTix Ade Sulistioputra, dan perwakilan Loket.

Adapun daftar hadiah yang diundi:

Dua hadiah utama: 1 mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan 1 Daihatsu All Terios X MT

Hadiah 1: 100 Handphone Samsung Galaxy J7 Duo

Hadiah 2: 10 Televisi Samsung LED 49 inchi

Hadiah 3: 5 tablet Samsung S3

Hadiah 4: 5 smartband Samsung Gear Fit2 Pro

Ratusan ribu kode notifikasi dari e-tiket para penonton yang membeli tiket Asian Games 2018 melalui portal penjualan online www.kiostix.com beserta para partner penjualannya, untuk periode pembelian tiket 30 Juli 2018-1 September 2018. Proses pengundian dilakukan dengan sistem komputer.

Ketua Umum INASGOC Erick Thohir beserta pejabat INASGOC lain mendapat kehormatan secara bergantian melakukan proses pengundian langsung melalui komputer. Dengan sistem pengundian ini, membuat semakin banyak tiket yang dibeli seorang penonton, maka semakin banyak peluang menjadi pemenang undian. 

Acara pengundian disaksikan langsung pejabat berwenang dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, wakil Kepolisian Daerah Metro Jakarta, notaris, dan para wartawan. 

Total hadiah yang dibagikan meliputi 122 macam barang. Dari hasil pengundian, telah terpilih dua orang penonton Asian Games 2018 yang beruntung mendapatkan dua mobil hadiah utama mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan mobil Daihatsu All New Terios X MT. 

Nama-nama pemenang dapat dilihat pada website www.kiostix.com. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh KiosTix melalui nomor telepon dan email yang terdaftar.

“Penting sekali melaporkan penyelenggaraan Asian Games 2018 secara transparan dan profesional. Salah satunya melalui undian KiosTix ini, yang juga menjadi bagian komitmen kami. Undian ini sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat gotong royong kita sebagai bangsa telah mensukseskan Asian Games 2018,” kata Eric Thohir dalam kata sambutan acara. 

Vice President Sales dan Partnership KiosTix Andhika Soetalaksana mengatakan bangga dan senang KiosTix telah dipercaya dan berhasil menyelesaikan semua tugasnya sebagai perusahaan pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018. “Hingga akhir tahun ini, ada banyak event musik yang sedang KiosTix garap,” tambah Andhika Soetalaksana. 

KiosTix adalah perusahaan manajemen tiket yang telah menangani banyak event besar seperti Asian Games 2018, Asean Football Federation (AFF) Cup, dan Soundrenaline. Hingga kini telah menjual lebih dari 2 juta tiket dan menangani lebih 300 event besar. Selain menangani event-event besar olahraga, juga menangani banyak event musik dan hiburan.

Beberapa acara musik KiosTix hingga akhir tahun: Konser Sheila On 7 Medan (30 Nopember 2018), Optimal (1 Desember 2018), Rock in Jakarta (2 Desember 2018), Judast Price Live in Concert (7 Desember 2018), World Music Festival 2018 (8-9 Desember 2018), Soundsations (7 Desember 2018), K City Camp (9 Desember 2018), Michael Learns To Rock Concert di Jakarta (11 Desember 2018), Michael Learns To Rock Concert in Batam (15 Desember 2018), Bunga Untuk Mira (22-23 Desember 2018), Konser Satu Dalam Cinta (23 Desember 2018), dan konser The Best of 2 Diva (pada 31 Desember 2018).

Menurut Andhika Soetalaksana, saat ini KiosTix juga sedang memfasilitasi program crowfunding atau pengumpulan dana bantuan untuk disalurkan kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu-Donggala-Sigi dan Lombok melalui tautan bit.ly/donatewithkiostix. KiosTix juga berkomitmen untuk menyumbangkan 5% dari keuntungan penjualan tiket di setiap event yang dikelolanya akan disumbangkan kepada para korban bencana.

Tag : asian games 2018
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top