BAF Plaza, Kantor Pusat Baru Bussan Auto Finance di Jagakarsa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No.121 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 baru-baru ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  15:28 WIB
BAF Plaza, Kantor Pusat Baru Bussan Auto Finance di Jagakarsa
Peresmian gedung BAF Plaza yang menjadi kantor pusat Bussan Auto Finance

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No.121 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 baru-baru ini. 

Hal itu sejalan dengan misi BAF dalam memberikan layanan solusi keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan guna memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat, sekaligus untuk menunjang operasional bisnis ke depan.

Acara peresmian dilakukan  langsung oleh President Director BAF Lynn Ramli dan didampingi perwakilan dari Mitsui & Co., Ltd., perwakilan dari PT Yamaha Indonesia Motor MFG, perwakilan dari Yamaha Motor Co.,Ltd , serta dihadiri jajaran Direksi, Dewan Komisaris BAF dan partner kerja PT Bussan Auto Finance.

BAF Plaza yang terdiri dari delapan lantai ini didesain dan dibangun dengan proses struktural yang modern, clean & stylish yang merepresentasikan nilai-nilai perusahaan Visionary, Reliable, Accessible. Gedung ini juga memiliki sistem konstruksi terkiniagar tahan gempa hingga 10 SR dan mengadopsi konsepbangunan yang ramah lingkungan atau ‘green building’ termasuksistem pengelolaan air, pencahayaan, hingga rasio ruang terbukahijau yang memadai.

Sentuhan berbagai motif batik jugadiaplikasikan pada interior untuk merasakan ragam khasanahbudaya Indonesia. Untuk mengakomodir kebutuhan karyawan, BAF Plaza dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas antara lain ruangan kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursery room, perpustakaan, lobby & lounge, musala, wellness room, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. 

“Peresmian gedung BAF Plaza yang menjadi kantor pusat BAF ini menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkanmutu pelayanan dan menunjang operasional di kantor pusatseiring dengan pertumbuhan usaha perseroan,” kata Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF kepada media di Jakarta, Selasa (9/7). 

Dengan demikian, diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktivitas, dan kontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan BAF ke depan. 

“Kami berharap tempat ini menjadi “rumah kedua” bagi karyawan untuk terus memacu diri, berinovasi lebih, serta melayani dengan semakin baik. Pencapaian pertumbuhan perusahaan di tahun lalu dan prospek pasar yang diharapkan tumbuh positif menjadi salah satu landasan BAF untuk terus bertumbuh dan berkembang,”ungkap Lynn. 

Pada 2018, BAF meraih pertumbuhan dengan baik, dengan mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp11,1 triliun di akhir 2018. BAF bahkan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada 2018. Selain itu, rasio Non-Performing Financing (NPF) BAF terjaga dengan baik yaitu sebesar 0,67% pada akhir 2018. BAF juga semakin menegaskan eksistensinya di industri dengan meluncurkan logo baru.

Pada tahun ini, BAF berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah penyaluran pembiayaan kepada masyarakat, memperkuat saluran distribusi, dan meningkatkan kemitraan strategis baik denganYamaha maupun mitra bisnis lain termasuk mitra digital. BAF juga terus melakukan inovasi di berbagai digital platform untuk memastikan informasi dan pelayanan terbaik telah diberikan kepada konsumen secara real time, cepat, dan akurat.

Pada awal tahun ini BAF melakukan pengembangan lini bisnis, antara lain pembukaan Griya BAF Dana Syariah di beberapa daerah di Indonesia, penyelenggaraan BAF Fair untuk semakin memperkenalkan produk pembiayaan ke masyarakat luas, dan ekspansi lini bisnis pembiayaan mobil di berbagai daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembiayaan

Editor : Bambang Supriyanto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top