Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pentingnya Membangun Jejaring dalam Bisnis UMKM

Platform efek UMKM menyatakan pentingnya meningkatkan semangat kewirausahaan di kalangan anak muda, untuk membuka peluang kerja lebih luas.

Bisnis.com, JAKARTA - Platform efek UMKM menyatakan pentingnya meningkatkan semangat kewirausahaan di kalangan anak muda, untuk membuka peluang kerja lebih luas.

VP Business Manager Santara, Krisna T Wijaya mengatakan selain itu, kiat agar wirausaha terus tumbuh yakni dengan giat membangun jejaring relasi dan bisnis. Terutama untuk usaha UMKM.

 "Kita berharap semakin banyak generasi muda kreatif dan berdaya membangun bisnis, serta ikut berinvestasi pada sektor-sektor riil ekonomi seperti UKM dan Perusahaan Rintisan untuk memajukan perekonomian Negara dan membangun budaya investasi di masyarakat." ujarnya dalam acara Pesta Wirausaha TDA 2020 di Surabaya, Jawa Timur seperti dikutip dari siaran persnya. 
 
Menurutnya, kolaborasi juga sangat penting dilakukan di kalangan wirausaha sehingga bisa mengembangkan usahanya lebih besar.
 
Pesta Wirausaha edisi ke 12 ini mengangkat tema #WeEmpower yang diharapkan dapat menjadi sebuah momentum akbar kewirausahaan untuk mendorong kemandirian dan pemberdayaan ekonomi di masyarakat.
 
Acara Pesta Wirausaha ini dihadiri oleh pemerintah, korporasi, komunitas wirausaha, akademisi dan stakeholder lainnya. Pesta Wirausaha juga menghadirkan beberapa pembicara yang beririsan dengan bidang bisnis seperti Sandiaga Uno, Teuku Wisnu, Donny Kris, Dave Jephcott dan lainnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper