Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Opera Ads Tunjuk Mitra Baru untuk Penjualan di Asia

Opera akan memberikan solusi pemasaran digital untuk berbagai brand, media agency dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

Bisnis.com, JAKARTA - Opera Ads, platform periklanan daring yang menghubungkan pengiklan dengan produk Opera, menunjuk Httpool sebagai mitra baru penjualan iklannya di Asia Tenggara.

Melalui kemitraan tersebut, Opera akan memberikan solusi pemasaran digital untuk berbagai brand, media agency dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

Per Wetterdal, VP of Global Business Development, Opera mengatakan pera Ads menawarkan cara cerdas bagi penerbit dan brand digital untuk berinteraksi dengan pengguna Opera, yang mencapai lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia. Lewat Opera Ads, pengiklan online dapat menjalankan iklan dengan sasaran yang lebih tepat, meningkatkan pembelian media iklan, dan menjamin penempatan iklan yang lebih berhasil di seluruh aplikasi Opera browser yang populer.

“Berbagai consumer brand utama di Asia Tenggara memilih Opera Ads untuk meningkatkan skala iklan online mereka karena produk Opera semakin meningkat ketenarannya. Kemitraan dengan Httpool, yang didukung oleh pengetahuan mereka akan market lokal, akan memberi dukungan yang lebih luas kepada Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha," katanya dalam keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis.com pada Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, Sunny Nagpal, Co Founder dan Managing Director, Httpool APAC menjelaskan peluncuran Opera Ads akan membuka jalan baru bagi brand dan biro iklan untuk menjangkau khalayak mereka dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Sebagai mitra resmi penjualan iklan dari Opera, Httpool akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke media agency lokal, brand dan para pemasang iklan, mengembangkan solusi khusus dan mendukung mereka, mulai dari pemasaran, penjualan iklan hingga pembayaran.

“Kami akan menggunakan pengalaman dan pengetahuan luas kami untuk memastikan tercapainya tujuan para pemasang iklan,” tegasnya.

Menurut Nagpal, kemitraan kali ini menjadi langkah penting bagi Httpool di Asia Tenggara. Dengan kantor di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Hongkong dan India, Httpool memberikan dukungan kepada brand dan media agency, teknologi, dan akses ke mitra media di dunia dan kawasan yang paling relevan untuk memastikan mereka mencapai tujuan usaha mereka.

“Menambahkan Opera Ads ke dalam cakupan produk Httpool akan semakin memperkuat kemampuan Httpool dalam mendukung brand, agency, dan pengiklan dengan solusi terbaik serta membantu mereka memaksimalkan digital campaign mereka,” tuturnya.

Opera Ads juga menampilkan serangkaian unit iklan baru, yang membantu pengiklan online meningkatkan dan menyederhanakan engagement dengan khalayak mereka dan dengan demikian memaksimalkan kinerja pemasaran digital mereka. Unit iklan tersebut terhubungkan dengan beberapa aplikasi dan feature smartphone, mengurangi jumlah klik yang tidak diperlukan, dan meningkatkan pengalaman pengiklan serta pengguna.

Unit iklan tersebut secara otomatis terhubung dengan layanan aplikasi populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, serta memungkinkan interaksi melalui format seperti USSD, SMS, atau panggilan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper