Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mal Ini Tawarkan Sewa Kios Rp25.000 per Hari

Public Relations TM Balikpapan Trade Centre Florensia Samaya mengatakan hal itu karena manajemen mendukung perekonomian Balikpapan dengan memberikan program yang memudahkan para pelaku usaha, terutama pengusaha muda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  16:17 WIB
Kios
Kios

Bisnis.com, JAKARTA - Trade Mall Balikpapan Trade Centre menawarkan kemudahan berbisnis bagi pengusaha muda dengan menyewakan kios di dalam mal dengan hanya Rp25.000 per hari.

Public Relations TM Balikpapan Trade Centre Florensia Samaya mengatakan hal itu karena manajemen mendukung perekonomian Balikpapan dengan memberikan program yang memudahkan para pelaku usaha, terutama pengusaha muda.  Apalagi Balikpapan merupakan pintu gerbang bisnis di Kalimantan Timur sehingga menjadi tujuan para investor untuk mengembangkan bisnisnya.

"TM Balikpapan Trade Centre berada di tengah kawasan eksklusif Borneo Bay City. Para pengusaha muda bisa menyewa kios di dalam mal dengan hanya Rp25.000 per hari," kata Samaya dalam siaran persnya.

“Berdagang di kawasan ini memberikan keunggulan tersendiri. Pelaku usaha tidak perlu pusing mencari target pasar karena kawasan ini telah ramai dihuni oleh penghuni apartemen Borneo Bay Residences,” tambah Samaya.

Dia menjelaskan TM BTC menyediakan berbagai zona khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bisa dijadikan pilihan bagi para pedagang untuk memulai bisnisnya. Zona yang disediakan oleh TM BTC antara lain pusat busana muslim, elektronik, kecantikan, kuliner, dan zona area bermain anak. Selain itu, TM BTC juga menyediakan fasilitas khusus lainnya berupa _function hall_ serba guna, manasik haji, dan Masjid Al Hikmah.

“Kami juga memiliki area kuliner Pacifica Lounge Tempo Doeloe, dimana terdapat 34 _tenant food & beverage_ yang dilengkapi dengan panggung lengkap beserta videotronnya, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kuliner sembari menyaksikan beragam acara, film atau karaoke bersama di sini,” tambahnya.

Menurut Samaya, berbisnis di tengah kawasan eksklusif dan lokasi strategis yang terintegrasi dengan hunian mewah dengan beragam fasilitas dan kenyamanannya merupakan penawaran menguntungkan yang sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi hanya dengan modal Rp25.000 per hari.

“Ini adalah kesempatan bagi pelaku usaha, terutama pengusaha muda untuk berbisnis dan mendapatkan keuntungan bersama di TM Balikpapan Trade Centre," tutup Samaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal kios
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top